Skip to main content

sms

seneng nih,ada promo bagus pas sahur.
it's sms 0 rupiah.
efeknya, kalo pas sahur, berpuluh2 sms masuk ke inbox-ku
kebanyakan siy sms taujih.
dari temen SD, SMP, SMA, kuliah mpe alumni2 yang biasanya gak pernah sms-an
gak cuma sms taujih, tapi juga sms lucu2 terutama dari twin.
tadi pagi,,,dapet sms dari temen se-angkatan n senasib seperjuangan yang isinya baguz banget menurutku
mungkin udah banyak yang dapet sms kayak gini, tapi aku baru pernah dapet, ni smsnya :
"Aku minta setangkai bunga segar, Alloh memberi kaktus berduri
 Aku minta kupu-kupu, diberi ulat berbulu
 Aku sedih dan kecewa,,,
 namun kemudian
 kaktus itu berbunga, indah sekali
 dan ulat itupun menjadi kupu-kupu yang cantik
 itulah jalan Alloh, indah pada waktunya!
 Alloh tidak memberi apa yang kita harapkan
 tapi Alloh memberi apa yang kita perlukan
 kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi
 jauh di atas segalanya Alloh sedang merajut yang terbaik dalam kehidupan kita,,,"

Comments

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...