Skip to main content

L-asparaginase

0nce up0n a time
di sebutir allium sativum
hiduplah seek0r enzim yg bernama L-asparaginase
dia adalah salah satu senyawa yg bermanfaat di dalam tubuh allium sativum
sesuai dgn namanya,si L-asparaginase bertugas utk menghancurkan asparagin
ngapain asparagin dihancurin?
s0alnya si asparagin tu makanane makhluk jahat n berbahaya bernama sel kanker
gimana cara ngancurinnya?
si L-asparaginase tuh punya senjata yang namanya tre0nin
tre0nin bakal runcing n bisa ngancurin L-asparagin kal0 dilumasi dulu ma buffer yang pHnya pas yaitu 8,3
tapi ada aja halangan n rintangan bagi L-asparaginase
kal0 kepanasan
dy bisa mleleh n jadi brubah bentuknya
n ga bisa lagi melancarkan aksinya
that's weird st0ry ab0ut my research
*nunggu giliran bimbingan*

Comments

  1. gak ngerti...

    bikin penasaran...
    jelasin dung mba

    ReplyDelete
  2. ga mudeng y?
    intinya L-asparaginase bermanfaat utk agen anti kanker

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...