Skip to main content

ternyata akreditasi jurusan sangat penting...apa akreditasi jurusanmu???

Comments

  1. brusan kesandung akreditasi lg apa i?

    ReplyDelete
  2. dosen ITS
    ga ada bwt kimia si
    tapi hawa2ne kok kayake smw CPNS nuntut akreditasi A
    yo wes mempeng kuliah ae

    ReplyDelete
  3. @hanifah
    oh, aku juga B ni
    tapi yang baru A
    hehe

    ReplyDelete
  4. G jamin jg ki..
    Rejeki sing jamin ki gusti Allah..betul??

    ReplyDelete
  5. btul2 kmren temen TI UNAND jg trbntur ga bs ikt DEPPERIN

    ReplyDelete
  6. @jalu
    astaghfirulloh
    iya bener ya
    hehe

    @fajri
    wew
    ada temennya

    ReplyDelete
  7. Owh ternyata ngefek? makanya kmrn pas kelulusan kami pada sibuk minta sertifikat akreditasi jurusan. Alhamdulillah A disini.

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah atik
    hu um ngefek
    tapi kalo udah rejeki mah ga ke mana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...