Skip to main content

bismillah...mudik rame-rame with my family...moga ga macet...

Comments

  1. Ma'assalamah, ati2 djalan ya mb i.. *maksudny bwt yg nyetir :D*

    ReplyDelete
  2. @titin
    syukron
    yg nyetir bkn ak kok
    *pastinya*

    @tofan
    yup :D

    ReplyDelete
  3. hati hati yak
    jangan ngempi mulu nie
    alif na ajak main

    ReplyDelete
  4. Wah..lewat jalan pinggir pantai selatan sepi,sepi banged..C#

    ReplyDelete
  5. qeqeqe
    ngempi mah teteup :D
    alif ma uminya
    aku bwt sandaran bobo adkku twin ni

    ReplyDelete
  6. @fatah
    so far ga macet
    tapi juga ga sepi2 bgt

    ReplyDelete
  7. Dah selesai jalan2na mba??
    oke deh..smoga selamat sampai d rumah..
    happy mudik... :)

    ReplyDelete
  8. jadi sneng ii ga bo2 yaks
    hehehe

    ak juga ga bobo bo2

    ReplyDelete
  9. hati2..mg selamat sampai tujuan..slam tuk keluarga deh..ditunggu oleh2nya..^__^

    ReplyDelete
  10. iya aq tahu mb ii dijemput ma ibu bpk kan?
    kan sblmnya ibunya mb ii telpon aq dulu.. nanyain keberadaan mba.. wee :)
    mula'no sesuk neh ki... btere hp sing full... jd ibu g nyari2 :) heheh
    salam utk ibu dan mb hani ya :)

    ReplyDelete
  11. @neysa
    alhamdulillah
    udah nyampe ni

    @vyka
    aku bubu trz sepanjang perjalanan :D

    @mb yati
    alhamdulillah udah nyampe

    @wening
    maen si
    kroya sampang deket loh :D

    @hanifah
    hah?
    telp0n hani tho?
    oalah
    iyah tadi pagi HP lowbat ga bw charger
    dikira nginep di kost hani kali ya
    padahal hani aja udah di CLP

    ReplyDelete
  12. udah d rmh
    mudiknya ke sampang cilacap

    ReplyDelete
  13. sejak kapan sampang madura plat-nya R
    wis tarawih sonoh

    ReplyDelete
  14. salam buat mbak hani ummumawnaf.... ^ _ ^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...