Skip to main content

say gudbay to OM

entah harus seneng ato sedih
dengan berat hati aku harus berpisah dengan OM
dan semoga hanya untuk sementara
teringat kenangan bersama OM mengarungi dunia MP

tiba-tiba aja sonerku eror
ga mau nyala
layarnya putih
huks,,,so sad
boro-boro OM

maybe hikmahnya biar aku serius belajar buat MID
biar ga onlen mulu
dulu emank pengen diet MP
tapi tetep aja susah kalo masi aja ada OM
sekarang kondisi memaksaku
ga mungkin donk ngewarnet tiap menit
ato hotspotan tiap waktu

sekarang bakal jarang ngeMPi yah temans
maafkan aku ga bisa baca n komen postingan kalian sesering dulu
doakan moga HPku bisa sembuh
ato moga dapet ganti yang lebih baik
aamiin

Comments

  1. Ganti sama tante2 ajah mba... :)
    hihi

    Sukses midnya..

    ReplyDelete
  2. Wah g tau mba...pnah denger opera van java..kabaret, ketoprak, srimulat..oprah winfrey show!!hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Semoga lekas sembuh yah, si OM-nya...

    ReplyDelete
  4. oh pantes...
    kemana ya mb qq slm ini...?
    hehe trnyata jwbnnya gini tho

    eh sama lho.. klo aq hrs serius mengerjakan yg lain biasanya hotspotnya g conect :)
    hehe

    ReplyDelete
  5. Kirain karena kamu yg mutusin si om..
    Ternyata ada kondisi yg memaksa si om hrs pergi..
    Moga ini yg terbaik n_n

    ReplyDelete
  6. yg sabar.. moga cepat sembuh HP nya..

    ReplyDelete
  7. oalah kirain OM siapa,,,,moga cpet sembuh ya om

    ReplyDelete
  8. i'm gonna miss u ii'-kuw tayang..
    seriusin dulu deh diet ngempi..:P
    gud lak mid-nya..:)

    ReplyDelete
  9. banyak juga yah kembaran namanya si OM

    ReplyDelete
  10. iyah ni
    semua pasti ada hikmahnya
    walopun sedih sangat

    ReplyDelete
  11. rasanya sakit ai diputus si OM
    huehehe

    ReplyDelete
  12. iyah mba
    i miss u so much
    aamiin
    gud lak 4 u too^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...