Skip to main content

plisss...stop ur useless SMS...becoz i won't reply!!!

Comments

  1. bkn neysa pastinya
    kalo SMS dr neysa
    sama skali ga b0ther
    tp ak seneng bgt
    dpt SMS dr sahabat

    ReplyDelete
  2. Ihik...ihik...jadi terharu...

    *Hugging u dear..

    ReplyDelete
  3. ii, kamu digangguin yaks

    blg sama siapa?
    biar aku bilang kepak polisis, he

    ReplyDelete
  4. ya udah maap deh maap.. aq takan SMS lagi

    *nah lho?, kenal aja gak, apalagi tau No.HP.. hehe Piissss dahhhh

    ReplyDelete
  5. @dzikr
    jd k0ntak d MP aja bru bbrp dtk yg lalu
    hehe

    ReplyDelete
  6. okey okey.ni biz masak.jd jam nya ngeNet n sms :D

    ReplyDelete
  7. weiz
    masak apa ki?
    mw d0nk
    laper ni

    kutunggu SMS kiki yah :D

    ReplyDelete
  8. Susah yah ii kalo punya banyak penggemar...

    ReplyDelete
  9. Hr ni cm masak sambel goreng terong,tmpe goreng ma bkwan jagung..cz mama ku mw pergi.jd bru2 n cm masak itu ^^v
    ksni aja mba.ato mu aq krim?via mangkok ato piring terbang :D

    okz okz

    ReplyDelete
  10. @rama
    apanya yg g mw?

    @kiki
    pake piring terbang yah
    udah ngiler ni

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...