Skip to main content

merindukan kalian http://diaryvyka.multiply.com dan http://trueeyesinme.multiply.com

Comments

  1. rinduku pada mb ita
    sampe tak terbendung dgn kata2

    ReplyDelete
  2. bendungan katulampa meluap, banjir di jakarta

    ReplyDelete
  3. kmrn abis ngegeje brg dirumahnya mas mip2..
    brg mb ita, aida, pak ghani..
    ^^

    klu mb phiks ktanya hari ini mau ol..
    sibuk ma nak2 kucingnya, ktnya nak2 kucingnya mau ujian akhir...
    kekekeke...

    lucu bgt y...

    ReplyDelete
  4. pamit duluan, ya, ini nYonya Mishil udah minta di stopin ojek.

    ReplyDelete
  5. @mb ita
    apah?
    banjir?
    pk sampan aja mb ng0jeknya

    @nisa
    judul p0stingane 0p0?

    @fatah
    masa si

    ReplyDelete
  6. yg kopas dr MRnya mas mip2..
    yg ttg jgn nikahi perempuan yg doyan clubbing ma drunker...

    ReplyDelete
  7. emang pada ke mana?? sampe kangen banget gituu?

    ReplyDelete
  8. @nisa
    meluncurrr

    @filly
    lg pd sibuk

    @mb tiwik
    jd blushing :">

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...