Skip to main content

sahut-sahutan batuk ma alif "UHUK-UHUK...uhuk-uhuk"

Comments

  1. Pertamax..!!
    Hmm, sepertiny yg di caps lock suara kiki..yg nggak suaranya alif...

    ReplyDelete
  2. anda benar!
    dapet pertamax di spbu terdekat
    tp bayar sndiri ya :D

    ReplyDelete
  3. makanya kalo lagi batuk jangan makan esssss.... *baru sembuh pilek...

    ReplyDelete
  4. cepet sembuh wat ate ii ma ayiph..
    ntar klu ud sembuh, maem es lagi..
    hehehehe...

    ReplyDelete
  5. @filly
    bu dokter ngajarin g bener ni -_-"

    @Ajeng
    aamiin

    @nisa
    aamiin
    iyah
    maem es lagi :D

    ReplyDelete
  6. Jgn dkat2 ah, tar ktlaran... ^^v

    ReplyDelete
  7. "uhuk-uhuk..uhuk-uhuk"
    *nyebarin virus di MP

    ReplyDelete
  8. Di ko*** aja ^^...*smbil pake masker

    ReplyDelete
  9. Lha itu bukanñ obt kumur? Ga boleh dtelan lho! ^^v

    ReplyDelete
  10. lehernya dikasih shall biar suhunya terjaga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...