Skip to main content

aal iz wel, smw PASTI ada solusinya, bersama kesulitan pasti ada kemudahan, SEMANGAT!!!

Comments

  1. sabar ii
    sabar yaaah

    mw ktawa-ktiwi ajah
    haha
    hihi

    ReplyDelete
  2. laaah..????
    sindrom lagi ujian itu bulek.... wajar

    ReplyDelete
  3. iyeh
    wajar

    haha
    hihi
    *masi ketawa-ketiwi

    ReplyDelete
  4. @tolé
    sing lucu apa yah?
    *malah balik tanya

    @kucing
    mw mslh?

    @paman
    pegangan biar g bingung

    ReplyDelete
  5. boleh haha...
    mnghdapi masalah pan upaya pndewasaan diri..uhuy ;)

    ReplyDelete
  6. @kucinx
    asal bs sadar kal0 mslh tu sbg sarana p'dwasaan diri

    @mip2
    aamiin

    ReplyDelete
  7. bulek ntar kalau dah selese ke jakarta sajah..... represhing :D

    ReplyDelete
  8. smangat!bg yg hdp memiliki harapan.C#

    ReplyDelete
  9. @halaqah
    hoho

    @fatah
    yupz

    @filly
    ga d0nk
    jgn smpe nangs krn mslh gt
    haha

    ReplyDelete
  10. maksudku pas nonton 3idiooot.. haha,,
    aku nangis

    ReplyDelete
  11. 0alah
    haha
    iyah
    aku nangis berkali-kali
    baca deh reviewku
    hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...