i try to modify hijab. usually i wear one layer, but sometimes it looks transparent, so it's better to wear two layer. and i combine two different color, look nice, rite?
serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D
hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...
tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...
coooooollll....if i were there
ReplyDeletetwo thumbs for you ;D
ReplyDeletegimana bikinnya tuh, mbak?
ReplyDeleteajariinn....
@nurul
ReplyDeletei will make over u ^^
@mba fitria
tengkyuh ^^
@susi
sini ke jogjaaaa
cute! kamu jadi terlihat ga kurus lho, I`. eh .. hehe :p
ReplyDeleteiyakah
ReplyDeletegud ^^
bagus banget...pingin coba..hehhee
ReplyDeletemet mencoba ^^
ReplyDeletekereeennnn..
ReplyDeletemau coba pakai kombinasi warna pink dan merah atau pink muda pink tua juga bagus kyknya. tapi dah byk beredar jilbab gradasi kan??? hehehe.. ^^
yang kayak apa yah
ReplyDeletemalah ga tau
hehe