serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D
hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...
tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...
Simple y Ii :)
ReplyDeletehu um ^^
ReplyDelete^^d
ReplyDeletewah, ini modelnya kayak yg aku pengen yaa ki :D
ReplyDeleteiyakah ai?
ReplyDeletebagian bawahnya agak lebar gitu. tapi kok kayaknya lebarnya beda yaa antara foto pertama dan ketiga?
ReplyDeletepadahal sama loh ai
ReplyDeleteaslinya lebar emank
hooo sip sip.
ReplyDeletesimpel banget :D
ReplyDelete@ai
ReplyDeleteyup yup
@vera
modern minimalis :p
Tapi pinggangnya g terlalu gombrong khan ya? :D
ReplyDeleteengga
ReplyDeletegaweanmu Qi' ?
ReplyDeletewalahh....apikeee...
bukan
ReplyDeletegaweane penjahit :)
Sip2. Ntar dah merid aq make lg yg modis tp tetep syar'i :D
ReplyDeletehehe
ReplyDeletekalo sekarang aja kenapa mba?
*mau tau aje :p
Bugdetnya bt siap2 nikah :))
ReplyDeleteowh
ReplyDeletebajunya mba ivon bukannya model gini juga?
hehe
*pas ngetakoyaki tu loh mba
hu uh. Skrg jarang kupake, ktnya kegombrongan kek emak2, khan lum merid pisan :))
ReplyDeleteowh
ReplyDeletehehe
brarti ga usah beli lagi gpp tuh mba
:)
Mbak Yana?
ReplyDeleteTase ora dipajang, i? ;D
Ini kayake nek tak pke jd gombrong bgt deh :D
ReplyDeleteklo jilbabny lebar banget,, bisa ndak kliatan y corak atasny ntu mbak..
ReplyDeleteitu bahan itemny kyak bludru2 gitu c kliatannya ^^d
@tofan
ReplyDeletembuka locker ora bisa
lemot banget
kebangeten lemote
@danti
haha
tenggelam
@desti
iyap betul
hitam boook, bikin langsing
ReplyDeleteyups yups
ReplyDelete