Skip to main content

long wiken pada ngapain niiiii

Comments

  1. ngerjain skripsi mbak...hehehe

    ReplyDelete
  2. wew dyas tiga kali pulangnyah

    imaginegirl rajin banget
    sip deeeeeeh ;)

    ReplyDelete
  3. ayo mumpung libur, jd banyak free time
    trus tiba2 udah slese aja tuh skripsweet
    hihi

    ReplyDelete
  4. baca jurnal, textbook, n bikin pmbahasan tugas akhir hahaha :D

    ReplyDelete
  5. dududu

    pada belajar yaaaa

    sipppppp

    ReplyDelete
  6. Film2 yg nangkring d hdd...
    Movie korea... Jdlnya harmony mba.. Bagus bgt deh...

    ReplyDelete
  7. @mb rien
    tar malem aja mba
    #eh

    @ai
    ke mana?
    masi jakarta?

    @tofan
    ngempi dadine y?

    ReplyDelete
  8. halah kondangan mulu, kapan situ yg dikondangin mba? wkwkwkwk v(^^, peace...

    ReplyDelete
  9. @izzmael
    timpuk :p

    @mb lessy
    biasa mba
    melayani pembeli :D

    ReplyDelete
  10. aku ngerjain rapoooooooootttt anak2..
    *mumet langsung*

    ReplyDelete
  11. lembur garapaaaaaaaaaann........ hahaha

    ReplyDelete
  12. .... dari hongkong?

    mumeeettttssss
    deadline tgl 27 huhuhuhu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...