Skip to main content

browny


seems long time not wearing top and skirt, and today i wore it to visit myfriend's baby in "circle" hwhw.

Comments

  1. wah mbak, kerudung yang panjang dan tebal itu dimana belinya mbak? pas ini :D

    ReplyDelete
  2. hyaaaa lovelyyy.... cantik mbak, matching semua... *ngelirik roknya*
    aku seneng liatnya ... *kangen kerudung gede yg nyaman tapi bikin kedap suara -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk
      ada yah sampe kedap suara
      itu kain apa besi ve :))

      Delete
    2. adaaa... pake kain meteran gitu mbak...
      istilahku wae mbak, habisnya memang kerasa tebel, sampe-sampe suara juga ikut ilang separuh~

      Delete
    3. owh, pusing ga ve makenya?

      Delete
  3. hiyaa... apaan tuh di bagian bawah? =P

    ReplyDelete
  4. neomu yeppeoyo unnie ^_^
    aku penitiin kainnya di pundak kiri, tapi kalo noleh ke kananan agak ketarik T_T, jadi agak ke bawah penitinya hihi.

    ReplyDelete
  5. iiiiiii..mupeng batiiik-e... apiiiikk..
    ahahahaha

    coklat tua pulaaa... wuaaa

    ReplyDelete
  6. batik seragaman nikahane mbkku

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...