Skip to main content

Free Khimar from Melangit

Udah lama follow twitter akun @melangit_ salut sama bisnisnya si adek @nelaindah *karena lebih muda aku panggil adek, sok kenal :-P
Dia jualan jilbab n rok yang simpel tapi dibikin dengan kemasan yang wah karena emank jilbab syar'i itu wah. Foto-foto produknya mantep dan harganya terjangkau. Btw aku naksir jilbab instannya.
Nah kemaren ada lomba dari salah satu resellernya melangit, mention pengalaman hijab syar'inya. Ikutan deh, alhamdulillah menang. Dapet 1 pc khimar garis warna dusty pink






ini tulisan lombanya

@melangit_4 awal mula ber #hijabsyar'i tahun 2002, baru masuk SMA, ada mbak kos yg baru lulus SMA, she's adorable, cantik & ber #hijabsyar'i

@melangit_4 senior di kosan itu sering cerita tentang kerennya si mbak senior ini, juara kelas, rajin, ramah dan ber #hijabsyar'i


@melangit_4 aku memakai jilbab sejak SMP,merasa masi kurang "jilbab"nya setelah liat si mba yg ber #hijabsyar'i itu yaitu "kaus kaki"


@melangit_4 setelah membaca, mengaji dan bertanya, baru deh ngerti kalo #hijabsyar'i kaki juga termasuk bagian tubuh yang harus ditutup


@melangit_4 kaus kaki menjadi bagian dari #hijabsyar'i ku selain kerudung menutup dada dan rok :D boleh deh melangit jualan kauskaki juga ;)



Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...