Skip to main content

harap-harap cemas^^

Comments

  1. nah lho... H2C ... knapa ga H2O atau H2SO4 aja?? :P
    harap-harap cemas knapa teh?

    ReplyDelete
  2. H2O udah biasa diminum
    H2SO4 bahaya
    H2C emank ada yak?
    adanya CH4
    qeqeqe

    ReplyDelete
  3. lha... H2C ntu kan Harap-Harap Cemas... XD
    metana bukannya mudah terbakar ya? (lupa)... :P

    ReplyDelete
  4. para pecinta kimia sedang berdiskusi di atas, ngabur ah :-p

    ReplyDelete
  5. apa yah?
    hrp2 cemas pilpres deh
    sp yg bakal jd

    ReplyDelete
  6. kirain harap2 cemas bisa online pake indosat..hihihi

    ReplyDelete
  7. kau m'ingatkanku pada im3 barukuT_T
    hrp2 cemas yg curi0us itu l0h neysa
    dikit2 bakal terungkap
    qeqeqe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...