Skip to main content

n0nt0n tipi0ne,,,SD di pematang siantar SUMUT ditutup c0z mw dibikin h0tel bintang lima,,,murid-murid pada dem0 mpe nangis-nangis,,,miris banged,,,subhanalloh mreka tetep belajar di tr0t0ar,,,

Comments

  1. Yaah...
    beginilah negeri ini
    KAum Elite lebih dipentinngkan daripada....T_T

    ReplyDelete
  2. hadooohhh... makin dibuat bodoh aja nih negeri... ;_(

    ReplyDelete
  3. T_T
    m0ga bisa terselesekan dgn baek

    ReplyDelete
  4. Masya Allah...

    Paling benci lihat berita kayak gini..
    Bikin ga mood seharian..
    Hiks...

    ReplyDelete
  5. @ram14chemist
    bener bgt
    gmn mw pinter c0ba
    yg bikin terkesan adalah semangat anak2 SD itu
    pdhl aku dulu kal0 sek0lah libur malah seneng
    *dasar!*

    ReplyDelete
  6. @ari0
    bener banged!
    bikin BETE aja!

    ReplyDelete
  7. hahahahahaha..
    samaaaaaaaaa...

    zaman SD itu ga kenal yang namanya belajar..
    *mungkin karena tinggal di desa terpencil kali ya.. bawaannya men aja.. ke sungai.. ke hutan.. naik pohon.. * Jadi kangen... *hallah..

    ReplyDelete
  8. smoga hukum Allah tegak!! yea, yea,,
    *cuma itu solusinya*

    ReplyDelete
  9. @ari0
    y0s,ada temennya
    bener deh yg di tipi tu mreka nangis2 kyk d sinetr0n
    bener2 pngn sek0lah
    kerren!
    @teg0eh
    amin

    ReplyDelete
  10. emg harus segera reformasi di bidang pendidikan..hapus birokrasi yg bobrok dan pengin untung sendiri..

    ReplyDelete
  11. buka mata, ini nyata, cuma di INDONESIA,, *kaya program tv ya* :P

    ReplyDelete
  12. enak dong belajarnya nanti di HOTEL...

    ReplyDelete
  13. @teg0eh
    udah buka mata ni
    @bee
    wew
    bener juga yak
    malah jd bgs tu sek0lahannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...