Skip to main content

abiz kopdaran sama http://ajengprimastiwi.multiply.com laporannya besok yaaah, ternyata ajeng di dunia nyata lebih asyik orangnya ^^

Comments

  1. @rahmat
    nunggu subulussalam pndh k bkasi :p

    ReplyDelete
  2. ntar pas rahmat ngajak orang bekasi ke kampungnya...hehehe

    ReplyDelete
  3. hayuk ke kampungku, Lik

    *ini sudah ngajak orang bekasi
    :p

    ReplyDelete
  4. sementara aku jadi orang subulussalam Mat... :p

    ReplyDelete
  5. @fajri
    hehe
    lg berjodoh aja sama ajeng

    ReplyDelete
  6. jiyaaaaaaaaaahhh....kog gak ngajak2 mba??? nella kan pengen ketemuan juga,hehehehe

    ReplyDelete
  7. maap td ndadak soale
    cuma bentar jg

    ReplyDelete
  8. huaaaaaaaaa..
    *pgn ktemu ajeng jg*

    ReplyDelete
  9. wah... dah lapor lom tuh, ma lurah setempat. :)

    ReplyDelete
  10. Si popon kapan ngajak gue kopdar ye

    ReplyDelete
  11. @intan
    eh,bnran seru ajeng itu l0h
    beda ma tlsnnya
    lbh asyik
    nice fren lah

    @

    ReplyDelete
  12. @intan
    eh,bnran seru ajeng itu l0h
    beda ma tlsnnya
    lbh asyik
    nice fren lah

    @dina
    lg b'j0d0h aja :D

    @filly
    blg aja jealous :p
    tp td ak dtunjukin p0t0 kalian ber2 pas pk jilbb kmbr
    ak jeal0us :p

    @renhad
    udah lap0r saiah yg jelas :p

    @achan
    banget!

    @hakim
    tny aja sndiri

    ReplyDelete
  13. aku mesra2an ama fily aja.
    *nyari2 fily*

    ReplyDelete
  14. @intan
    ga bole
    filly jg pnyaku :))

    ReplyDelete
  15. ASAP :D
    kiki k j0gja bw undangan :p

    ReplyDelete
  16. kampung halamannya tetep bekasi :p
    masih ada bekasinya lah

    ReplyDelete
  17. TIDAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK!!!!!!!!1

    *nangis2 mecahin gelas*

    ReplyDelete
  18. ini pertarungan sesama akhwat :p

    ReplyDelete
  19. ketemuan dimana ciiiiii? kok ga ngajak2 T__________T

    hahay seperti biasa, lupa foto2 :p

    ReplyDelete
  20. di j0gja
    ajeng k j0gja
    iyah
    lupa p0t02
    :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...