Skip to main content

lagi telpon-telponan ma ludi http://pemikirulung.multiply.com

Comments

  1. Nelpon saya aja, lagi butuh suntikan dana *loh*

    ReplyDelete
  2. @rama
    dan sempet bikin QN

    @danti
    n0mere bkn m3 th0?
    hehe

    ReplyDelete
  3. ya itu maksud saya dengan alamak itu..

    ReplyDelete
  4. Weee... Nomerku m3 yooo... Piye too mba ky... :D

    ReplyDelete
  5. Haha. Dan kamupun jadi tahu kalau suaraku ini mengandung umpan, sama sekali tidak menggambarkan orangnya :p

    @vyka
    hey kamu yang ga bales2 smsku :p

    ReplyDelete
  6. aku bales deh kayaknya
    atau g kekirim

    kamu jrg sms aku skrg
    hahahahaha *kepingin gituh

    ReplyDelete
  7. @danti
    0wh
    iya ding
    hihi

    @vyka
    udh dttp tlp0ne

    @ludi
    iye
    imejny jd brubah drastis :p

    ReplyDelete
  8. Loh loh. Memang sebelumnya imejnya gimana? Galak ya? Setelah telpon pasti jadi merasa aku ini imut&manis padahal aslinya ga begitu, haha

    ReplyDelete
  9. kalu sms kan bisa bales2an.. neke telpon bisa diem dieman ga ya??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...