Skip to main content

buka deh http://dysisphiel.multiply.com/ ada backsoundnya, enak banget didengerin, pengantar tidur, zzz...zzz...zzz

Comments

  1. Pianoforte Opus 5 - Broadway: Christopher Peacock - Memory

    ReplyDelete
  2. nguantuk aku mlebu nggon haya.......bleg..

    ReplyDelete
  3. ada yang tau cara masukin backsound di MP ndak ?? yg otomatis denger kayak gitu...thanks ^__^

    ReplyDelete
  4. BGM http://dysisphiel.multiply.com/ embed (autoplay) dari sever lokal (http://tube.indo.net.id)
    biar kedengeran di semua halaman (tidak hanya home) bisa dipasang di rail/sidebar
    terus biar gak keliatan, size player-nya dikecilin...

    Bisa juga dari ambil MP sendiri, atau pake format lainnya

    ReplyDelete
  5. @ Kiky: judul lagunya memory, pernah dinyanyikan Barbra Streisand & Andrew Lloyd Webber
    @ Aan: untuk home, pakainya embed atau url? trus naronya di mana? thanks...

    :)

    ReplyDelete
  6. Pilih Embed Code, kalau URL itu cuma link, gak bisa di-play apalagi auto...
    kalau buat home saja, bisa Edit Welcome Box...
    tapi Play music on my homepage-nya jangan dicentang, biar gak double dengan bawaan MP

    ReplyDelete
  7. bisa, tp msh kelihatan playernya. ngecilin sizenya gimana ya? ^__^

    ReplyDelete
  8. <embed allowscriptaccess="never" name="mp3player" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="http://tube.indo.net.id/addons/audio/player/player.swf" type="application/x-shockwave-flash" quality="high" flashvars="width=290&amp;height=24&amp;autostart=yes&amp;bg=0x000000&amp;leftbg=0xFFBF00&amp;border=0xFFBF00&amp;text=0x333333&amp;soundFile=http://tube.indo.net.id/uploads/audio/Yr2aiLLF5Dw0UdeQoFFK.mp3" height="24" width="290">

    Angka yang dikasih warna merah, ganti dengan 1

    ReplyDelete
  9. @Aan: bisa! arigatoooo..3X bungkuk2 takziiiiim ^__^
    @Kiky, maaf ya jadi komen tutorial gini :p makasih yaaaaa.... :))

    ReplyDelete
  10. wiii
    keren
    sip
    makasi semuaaaaaaa ^_^

    ReplyDelete
  11. tapi aku baru bangun ini...ga mungkin tidur lagi khan ki :p
    meluncuuuurrr

    ReplyDelete
  12. bang juriiiggg.... dicoba ilmunyaaa yhaaaaa

    ReplyDelete
  13. Iya Ray... tinggal disimpan di rail/sidebar, terus kecilin jadi 0×0 atau 1×1

    ReplyDelete
  14. tengkyu..tengkyu semua....wah jadi ada ilmu baru...^___^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...