Skip to main content

modify batik dress

my organic class have batik's uniform


i think the uniform looks boring, so i modify it, check it out the step






my old skirt,




i wore yesterday on my bestfriend's wedding

Comments

  1. interesting idea:)

    ReplyDelete
  2. @astrid
    :D

    @amelia
    tengkyu

    @filly
    aku ga gila kok :p

    @mba fitriaa
    makasi mba ^^

    ReplyDelete
  3. bener-bener dah mba kiky harusnya buka butik ^^

    ReplyDelete
  4. Saya kira potongan celanan tadi mau dikemanain ternyata mau dibuat ke baju ya, kreatif mbak,..pesan satu ya hahaha, saya follow ya mbak :D

    Salam Persohiblogan,..^_^

    ReplyDelete
  5. @desni
    doakan yah ^^

    @auraman
    celana?
    ga ada celananya kok

    oke
    keren juga tuh persohiblogan

    ReplyDelete
  6. kereeeen... saya suka idenya :D wah orang kayak mbak ni oke punya buat buka butik :D

    ReplyDelete
  7. iya dek
    doakan yah
    that's one of my dreams ^^

    ReplyDelete
  8. hem.......ki, ntr modifikasi bajuku dunks
    oya, jgn lupa aku jadi minta diajarin ya ^^d

    ReplyDelete
  9. sini2
    aku modif jadi gaul gethow :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...