Skip to main content

black batik dress

i've just received this fabric from besties

isinya apa yaaaaaaaaaa? ahaaaa, kain batiiiik 2 meter

mau dibikin apa yaaaa, dress aja deeeh


and taraaaaaaaaaa


Comments

  1. kenapa g dipoto pake model.. jadi tau klo dipake kayak ap.. :p

    ReplyDelete
  2. pas buat bikin celanaku..2meter saja...wkwkwk..C#

    ReplyDelete
  3. buatku udah cukup dr atas mpe bwh
    *small :p

    ReplyDelete
  4. nie foto resolusinya ga dikecilin yaa ki? Bener2 ngabisin kuota paket mobile inet. Wkwk.. :D

    btw, batik hitam selalu tampak elegant yaa..

    ReplyDelete
  5. nie foto resolusinya ga dikecilin yaa ki? Bener2 ngabisin kuota paket mobile inet. Wkwk.. :D

    btw, batik hitam selalu tampak elegant yaa..

    ReplyDelete
  6. dikecilin kok ai
    resolusi 400X400

    iya yah :D

    ReplyDelete
  7. makan kuota ngenet di HP nie buka posting mbak rizki

    ReplyDelete
  8. Mba..jahit pake mesin jahit kan ?
    ^^
    asyik ih,,bisa ngejait,,
    keren,,

    ReplyDelete
  9. @rama
    maap :(

    @suci
    jaitnya serampangan :))

    ReplyDelete
  10. vyka kirim kain kebayanya siniiiiiiiii
    abiz itu aku acak2in :p

    ReplyDelete
  11. Bisa buat celana 3/4 dari batik tidak? hehehe


    SABUDI 'sastra budaya indonesia'
    mar kita jaga bersama!

    ReplyDelete
  12. sekarang udah pake lengan, alhamdulillah udah normal, ga bunutng lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...