serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D
hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...
tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...
semudah itu ... ?
ReplyDeletemesti belajar nih kayaknya
^__^
iyap
ReplyDeletegampang :D
wah...sepertinya cocok untuk kupakai..C#
ReplyDeletedijamin sobek nek mbok nggo :p
ReplyDeletesaya dulu juga pinter menjahit. menjahit jaring sobek dan ayunan jaring.
ReplyDeletewah asyik tuh
ReplyDeletebener2 taraaaaaaaaaaa :D
ReplyDeletehemat biaya yaa jadinya. Cuma modal bahan doank.
ReplyDelete@srikandi
ReplyDeletehaha
ga ada proses lg ngejaitnya ya
@ai
yup
apalagi kain merahnya jilbab lama :D
jadi ga beli lagi
tapi tetep tk semudah yng ku liat ki :(
ReplyDeletesubhanallah..
ReplyDeleteajarin aku Mbak..
^^
@ely
ReplyDeletecoba dulu :D
@suci
sini aku ajari cara njait yg salah
*soalnya asal :P
Wah serunya jait baju sendiri
ReplyDeletetapi kebaya ga bisaaaaaaa
ReplyDeleteii gendutan. ;))
ReplyDeletemasaaaaaaaaaaaaaaaaa
ReplyDelete*panik :p
izya apa yah? gembil..
ReplyDelete-_-"
ReplyDeletegembil akibat jerawat :))
wkwkwkwk......
ReplyDeletekayak gamisku yang ijo kii hihihihi
ReplyDeletecuma kalo yang aku lebih detail bagian dadanya
soalnya ibu yang bikin :P
owh
ReplyDeletesoalnya bagian dada ga kliatan
jadinya plain aja
*bilang aja males :p