Skip to main content

sebenernya jam kerja entrepeneur lebih banyak dibanding pegawai, sampe-sampe mimpinya lagi bikin nota, xixi

Comments

  1. lha iyo....tapi gajinya pake pengali...ga fix...hehe..nek aku biyen sih ra nganti mimpi gawe nota...C#

    ReplyDelete
  2. pake pengali piye fatah?

    maksudnya nek rajin yo akeh pemasukan
    nek males yo sithik
    ngono?

    ReplyDelete
  3. iyo e
    ngimpiku wingi
    sak durunge bubu nota-nota numpuk akeh banget
    aku meh garap isuke
    eh nang ngimpi nggarap nota-nota kuwi

    hihi

    ReplyDelete
  4. Hahaha, iyo. Pernah ngalamin jg Ii :D

    ReplyDelete
  5. nek gaji pegawai tetap ki

    bulan kalender kali gaji bulanan + bonus tahunan+ fasilitas tertentu sesuai kebijakan masing2...

    nek wirausaha...

    gaji W...variabel X...haha....kadang2rejeki lancar jaya...kadang2macet..kadang2utang okeh...*nek aku biyen ra utang...tapi biasane utang nek wirausaha, terutama nek le muter barang dagangan...

    salah satu kesempatan meningkatkan kestabilan emosi...softskill e luar biasa...karena perspektif sejatine ga cuma membicarakan untung berapa duit..C#

    ReplyDelete
  6. tapi nek iso dibagi loro...aku seneng siji pegawe loro...siji sebagai wirausaha...hehe..siji bener2mengabdi ke negara...siji profesional..C#

    ReplyDelete
  7. Yuppsss banget
    Bahkan bisa malem2 waktu org istirahat kita usaha

    Waktu org libur kita malah lembur usaha ​:DH[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]:D
    Tp worthy insya اَللّÙ‡َ pengalamannya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...