Skip to main content

with photografer









Comments

  1. owh ini......potogrepenya.....
    #nembe ngerti filly...

    ReplyDelete
  2. heluuuw hayaaa ;-D..

    mbaaak, foto2 yg d MP mana ya?

    ReplyDelete
  3. merah marun.... aku juga pake merah ntar :))))

    ReplyDelete
  4. Huhu knp mb postingny pas ak g ol pc.. G kliatan deh... :D

    ReplyDelete
  5. hah? sopo kuwi elek temeeennnnnn mbaaaa

    ReplyDelete
  6. Piliiiiii
    Aki baru liat kamuuuuu hahahhaha
    Jadeee selama ini apaaa donk antyyy :p

    ReplyDelete
  7. *ralat akuuuu maksunya
    Saking semangatnyaa liat pilii :p
    Ni kiki yg potoiin? Bagus loh

    ReplyDelete
  8. itu masnya masih noleh kok ya difoto :(

    ReplyDelete
  9. coba liat albumnya, pasti giniannya tambah banyak > :(((((((
    soalnya fotografernya amatir banget

    ReplyDelete
  10. ekekeke.. aku duweeeeee potoneeeee.. =p
    ning kameraq.. ekekeke

    ReplyDelete
  11. nek ning kameraq pas rahmat madhep kamera =p

    ReplyDelete
  12. jajal weruh hasil fotoku, akeh sing madep ngendi ora.. amatir pemula sing ora nggenah *tunjuk diri sendiri

    ReplyDelete
  13. wajahnya ky familiar, anak undip jg Ki?
    Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama'a baynakuma fii khoir..

    ReplyDelete
  14. owh.. ini yang namanya filly yah?
    *garukgarukpala

    ReplyDelete
  15. Oalahhhhh itu tho si Berry ! haha ^_____^v
    Nduk dokter ketauannnn mukanyaaa.... hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...