Skip to main content

cara baru makan mie ayam



tiba-tiba pengen ngemie ayam, eh diajarin makan mie ayam cara beda. sawinya mentah. dan rasanya? enaaaak :D

u wanna try?

;)

Comments

  1. pengeeeeeeeeeeenn,,,, kriuk2 mesthi i' sawine.. enak kuwiii .. hihihi

    ReplyDelete
  2. @fajar
    kriuk banget
    langu2 enak
    hahay

    @tofan
    tumbas
    nang daerah cedek tugu
    tempatnya rekomended bwt kopdar
    hehe
    luas dan viewnya keren

    @miftah
    oalah
    aku nembe ngerti masa

    ReplyDelete
  3. Jadi, minta sawi mentah sekresek ke mamang mie ayamnya?*tampak mie sawi daripada ayam..xixixi

    ReplyDelete
  4. sekalian mie pelangi wae mbak, kan vege semua tuh..

    ReplyDelete
  5. @nina
    haha
    ayamnya ketutupaaaan

    @vera
    belum nemu di sini
    tanya anty aaaaah

    ReplyDelete
  6. @tofan
    dudu sing cedeke persis loh ya
    tempate konsepe taman
    asri banget wit2ane

    ReplyDelete
  7. Kalo aku kudu dikukus sayurnya apapun itu :D kukuuusss enak juga loooh :p
    Bacteria nya biar isdeeeet wkwkkwwk

    ReplyDelete
  8. Pea: aku engga tau dimana itu bakmie pelangi
    Kiki aku kan engga gawolll maennya d deket rumah ajaaah :p

    ReplyDelete
  9. hihi
    pokoknya andalan nanya sms antyyyy :D

    ReplyDelete
  10. Eeeeh aku jd kepengen mie ayam jam segini, hayooo tanggung jawab! :((
    Mana aku susah lagi klo udah pengen ya pengen aAaaaaaa kikiiiiii kamuuuuu

    ReplyDelete
  11. eaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    jam segini udah pada tutup antyyyy

    haduh bumil ngidam ni

    helep helelp warga empeh

    :D

    ReplyDelete
  12. hahaha ono ono wae ga bs ngebayangin rasanya hehehe

    ReplyDelete
  13. ngerine mung siji...nek dudu organik...wkwkwk...sawi adalah penyerap zat2yg baik.C#

    ReplyDelete
  14. sawi mentah?
    *mencoba membayangkan rasanya*

    ReplyDelete
  15. @nada
    rasanya enak

    @fatah
    betul banget

    @rama
    rasanya langu
    tapi enak

    ReplyDelete
  16. haha, darimana itu mba? jadi penasaran

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...