Skip to main content

krik krik

dapet cerita dari Uly kemarin pas di Depok

Temen Uly : liat foto ya di lepimu
Uly : iya, liat-liat aja
Temen Uly : ini adekmu ya? lagi hamil? nikah duluan?
Uly : itu mbakku!!!!!!! iya lagi hamil
Temen Uly : owh, ya maaf
Uly : -_-" krik krik

*tibatiba keinget cerita ini gara-gara abis liat adeknya temenku baru lairan, sementara mbaknya (temenku) belom nikah, hatinya seluas samudra kayaknya yah, hehe

Comments

  1. jiieee yang tampang nya lebih mudaa
    :P

    ReplyDelete
  2. kayaknya bukan krn tampang
    tapi body size :)))))

    ReplyDelete
  3. hihihiiii uly pasti gondoknya dikira tua... :))

    ReplyDelete
  4. Allah selalu punya jatah waktu yang tepat untuk masing2 kita ^^

    ReplyDelete
  5. sering bgt
    apalagi lia
    heran pdhl mukaku dewasa loh

    ReplyDelete
  6. Aku dan kakak perempuanku beda 5 tahun, karena dia lebih pendek, suka dikira adikku. Wajah? Eeeh, tahu dah, hahaha

    ReplyDelete
  7. @kuma
    imutan kuma ya?

    @mb novi
    kalo lebih kurus juga ya sering dikira adeknya

    @rinsenpai
    tosss

    ReplyDelete
  8. lah aku ro adikq.. 8 tahun i' bayangpun..
    hahahah..
    murid2e ibuq ngira adikq sing cowok kuwi anak pertama.. =))

    ReplyDelete
  9. ha??
    bukane cowok malah lewih ketok imut ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...