Skip to main content

tie dye

jam seeeegini seringnya ngantuuuukzzzz. padahal lagi melayani customer tetep ngantuk, ngempi masi tetep ngantuk ga ya?

jadi kemarin, malah ahad ada buka bersama RT 4 di mushola perumahan curug pesona. Baru tau kalo di RT 4 ini terbagi jadi 3 komunitas. Pertama komunitas perumahan, komunitas kampung dan komunitas bercadar. Nah yang ibu-ibu perumahan ini pada pake bahan tie dye, baik bwt baju, dress, maupun jilbab. Sepertinya emank lagi tren ya tie dye inih.

di hanimaonline ada loh mukena tie dye ;)












harga 140rb

Comments

  1. xixixixi.... bikin gombalan aja deh...

    ReplyDelete
  2. Hehe udh lama tuh

    Aq udh make buat teraweh ini. Tp trnyata lbh nyaman lg lnjut make sampe tidur :D

    ReplyDelete
  3. wakakakak

    aku pengen dress tie dye ni
    sayang mbakku ga jualan
    adem kan
    secarra depok sumukkkkk

    ReplyDelete
  4. yg bulet2 lucu :D

    wah mbak, di rumahku butuh kehangatan malah...
    kaki-tangan dingin sepanjang hari *butuh sarung tangan*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...