Skip to main content

d'friend effect

critanya pas lagi sibuk2nya ngejar sidang bulan februari kemaren
ga cuma aku, tapi juga dua orang temenku
temenku yang satunya ini, namanya sama kayak namaku lho
dia tuh orangnya pesimiiiiiiiiiiiiiiiiis banged
akibatnya aku jadi ikut-ikutan pesimis
ga yakin bisa ngejar sidang februari
akibatnya, aku jadi males2an (nyari kambing hitam niy ^_^v,,,piss)
ternyata oh ternyata
kita ga boleh pesimis lho
walopun kondisinya ga mungkin
yang penting berusaha, tul gak???
and jangan lupa berdo'a karena ALLOH Maha Kuasa atas sgala sesuatu
alhamdulillah
kita bisa sidang di bulan februari
so be optimis yak
kemaren juga pas ngurus SKL
aku ga mau ngurus ma temenku itu (maap yak)
coz dia bikin aku jadi pesimis teruz siy
kan capek kalo hidup isinya ngeluh,,,,lemes,,,,,ga berdaya,,,,,
kayaknya surram banged deh
so i choose bwt ngurusinnya alone
hasilnya,,,,,???blom kluar siy SKLnya
tapi paling enggak, i feel happy everyday (maksudnya m'coba slalu b'syukur)

Comments

  1. ini trauma berlebihan..
    Saya ngakak bacanya..

    berarti mba rizki peka dengan teman ya ?
    sampe pesimis nya pun kebagi-bagi...
    hihihihihihi

    Iya nih.. abis pendadaran.. (luus apa ga ya ?)
    Ngurusin SKL pula..
    Koq ribet gini hidup ya...

    mending Syuro berjam-jam..
    atau DS..
    weeeiik.. seru..
    apalagi kencan pekanan..
    Wah... mending itu deh berkali-kali lipat...

    ReplyDelete
  2. h0 0h
    aku gampang banged kebawa 0rang
    bahaya banget kan?


    yah,begitulah bir0krasi di ind0
    ribbet
    lempar sana
    lempar sini
    hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?