Skip to main content

unkn0wn

kal0 inget2 hal ini jadi pengen nangis
huhuhu

tapi karena peristiwa tadi siang yang bisa dibilang lucu
tapi juga bikin bete
jadi inget lagi deh

aku anak ke-3 dari 5 b's0dara
di antara s0dara2ku
akulah yang paling ga dikenal
huks
kal0 di analisa kualitatif ada yang namanya senyawa unkn0wn
akulah si unkn0wn itu

banyak fakt0r yang mbikin aku jadi unkn0wn
salah satunya c0z aku yang sangat tidak gaul
pas SD kerjaane stay c0ol @ h0me
SMP malah lebih parah
pulang skul langsung masuk kamar ndengerin radi0 everytime
jaman SMA k0s n jarang bgd pulkam
apalagi kuliah, tambah jarang pulang c0z ja0h

slaen ntu juga didukung 0leh s0dara2ku yang punya karakter sendiri2
s0 0rang ga bakalan lupa
1.my sista as first daughter
s0 pasti 0rang kenal ma anak pertama
2.my br0ther, he is d'0nly b0y
yg namanya satu2nya, 0rang pasti bakal slalu inget
4.5. my twin, secarra kembar get0 l0h
udah kayak artis tuh adekkuw
sluruh penjuru tw lh0 ma mreka

kal0 ketemu 0rang2 di jalan pasti salah ngenal aku
dikira twin c0z tingginya sekarang udah sama
at0 karena aku imut yak
hahaha
kadang juga dikira my sista
pernah waktu tu ketemu guru SD
tiba-tiba nanya ke aku
pak guru:eh mba,mamase (suami) mana?
aku:apa?mas anas(my br0ther)?
pak guru:bukan,suaminya
aku:0h,kul0 rizki pak,sanes mb hani(my sister)

nah tadi siang
ada 0rang gak genep (gangguan jiwa)
masi tetangga
dateng ke rumah
nyariin aku
0wh 0wh 0wh
aku sungguh tak percaya
*lebay*
ada 0rang yang mengenalku
tapi,,,
k0k 0rang yang gak genep yak?
hahaha

Comments

  1. hohoho..
    tak ada kata terlambat, untuk ber TP-TP ria sist ^^

    ReplyDelete
  2. hahahahahahahahahaha..
    ada2 aja mba..

    BTW.. senanga amir jadi anak rumahan..

    ReplyDelete
  3. @mb yuher
    maluw mb mw TP2
    mulé dari mana dulu
    binun
    @ari0
    amir ga seneng k0k y0
    hehe

    ReplyDelete
  4. dimulai dengan bismillah,, hehehe
    trus pake jurus Aa Gym deh,, 3S,, Senyum, Salam, Sapa ^_^

    ReplyDelete
  5. 0wh
    gitu yak
    i'll try
    syukr0n mb \[^_^]/

    ReplyDelete
  6. sapa i? sing sok njaluk duwit kae ya.. sapa ya jenenge? patoyo?

    ReplyDelete
  7. ato mba pur ya? hehe.. jd inget pas awal2 lairan dulu.. mb pur ujug2 masuk rumah ke kamar.. pipiku diusap2.. mba hani cantik,skrg dah punya anak ya... hihi..

    ReplyDelete
  8. mb yati putrane pak wédi
    yg rumahnya l0r itu lh0
    awale nyari putri
    brarti mb hani kn?
    trus nyari kiki
    keth0ke sing dimaksud si aku

    ReplyDelete
  9. Ki, itulah derita anak tengah,,, sabar ya,,, hahahaha,,, (rizki: ko lo bukannya menghibur gue, Da?)
    bgitulah hidup Ki. Adekku yg posisinya sama dgnmu (3 dr 5) jg ngalamin hal yg sama...

    peace, Ki...

    (senangnya jd anak pertama dan suka membuat heboh)

    ReplyDelete
  10. wuahahaha
    tengkyuh da
    bwt simpatinya
    mank suka bikin heb0hnya ngapain?

    kenalin d0nk ma adekmu
    keknya qt bisa b'bagi ni
    ada MPnya g?

    ReplyDelete
  11. dia ga punya mp. fesbuk punya. tapi (bahkan) dia ga ada di kontak fb ku... hehehe...

    ReplyDelete
  12. jahad bgd l0e da
    adek l0e sndiri
    untung aida bukan mbakku
    hahaha
    piss

    ReplyDelete
  13. hahaha... ga enak ah kalo ada adeku di fb... makanya ga ku add dia...
    lgsung aja milikirimi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  14. weits.. sejak kapan nama panggilanku jd 'putri' ??
    Perasaan nama blakangku ga pada tau deh.. kalo tau,wah,wah.. terkenal juga mbakmu ini i..hahaha...

    ReplyDelete
  15. hahaha
    emank k0k
    hayy0
    nama putri skrg dip0pulerin ajah
    h0h0h0

    ReplyDelete
  16. Wa, ko melasi banget sih. kalo rahmat beda dan lebih disayang di my fam. dari 9 bersaudara, 4 kakak saya putri semua. so sayalah orang yang diharapkan muncul karena mereka pingin dapat anak putra. dah gitu sejak SD, SMP n SMA gemilang di sekolah, pokokmen paling dimanja sampe si bontot saja ngiri, ngalahin dech. pas pulang, jatah jajan ade2 biasanya disabet sama bapak ibu buat saya. wah persaanku ga enak......

    ReplyDelete
  17. ga melasi2 amat si

    kal0 gitu selamat buat rahmat

    ReplyDelete
  18. tenang wae i, sing penting aku kenal kok karo ii, azka juga mengko tak kenalke mbe ii....:P

    ReplyDelete
  19. ada lho...
    dalam Riyadhus Sholihin tu, klo ga jilid 1 ya jilid 2...
    bab "keutamaan orang yang tak banyak dikenal, yang tak punya popularitas, dsb"
    (ups...nyleneh ya)

    ReplyDelete
  20. @mb 0kta
    aku y0 nyanté mb
    cuma bwt lucu2an ajah
    yang k0men jadi byk kan?
    hahaha
    salam cun bwt azka yak
    @andi
    b0leh2
    ga nyleneh kuwi
    malah bener
    syukr0n yak

    ReplyDelete
  21. ha..ha.. cerita nya lujtu sekali...

    semua itu pasti ada hikmahnya..

    ReplyDelete
  22. yup
    semua pasti ada hikmahnya

    beneran lucu yak?

    ReplyDelete
  23. syukr0n gem
    hayy0
    0j0 ngeMPi trz
    garap revisine
    hehehe

    ReplyDelete
  24. hehe... jangan mengingatkanku pd revisi, haduh haduh ^^

    ReplyDelete
  25. HoHoHo
    Mb ii
    tp aku ga pernah lupa koq ma mb
    Pokoke yg idungnya .............tiiit (disensor)
    mb td malem aku ngimpi u come back ke wisma
    still miss u my sista............

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?