Skip to main content

Khansa at Krajan

Sabtu kemarin Khansa abis dari rumah mbah Krajan loh, ceritanya liburan mumpung abinya Khansa pulang ke Sampang. Niat awal abi mau kondangan ke Cilacap, ke tempat sepupunya yang udah jadi jubir keluarga pas kita nikah. Sekalian aja mumpung ada abi, Khansa main ke Krajan ketemu mbah uti yang belum pernah ketemu. Kalo mbah kakung udah pernah ketemu pas Khansa masih di RS. 

Sabtu pagi abi nyampe Sampang, hujan, langitnya gelap sangat, Khansa abis mandi dan nenen langsung digendong abi. Eh nangis, belum terbiasa kali ya, xixi. Abis sarapan, berangkat deh ke Krajan, yang nyetir mbah kakung karena semua sopir udah full booked. Makanya abi, buruan kursus nyetir, biar ga ketergantungan ama sopir kan repot, mana sopirnya limited stock. Nyampe Wangon masi hujan lama-lama reda dan cerah! alhamdulillah. Perjalanan sekitar 2 jam.

Di rumah Krajan ada mbah uti, mbah kakung, sama budhe Yuli, semua menyambut dengan gembira :D. Khansa sepanjang perjalanan di mobil bubu, sampe rumah Krajan bangun dan nenen. Udah nenen Khansa main sama mbah, umi, abi, budhe dan bulik pipit yang baru pulang dari sekolah. Khansa seneng temennya banyak kali ya jadi ketawa-ketiwi. Sorenya mandi di ruang tamu di atas meja karena lagi hujan, dingin ey, brrrr, kan di kaki gunung, jadi dingin.

Udah mandi udah cantik, Khansa nen lagi, eh mungkin karena seharian ga bubu, seharian main ketawa ketiwi jadi malemnya agak rewel pas mau bubu, udah gitu abi lagi kondangan. Gitu abi pulang, Khansa digendong dan ga rewel lagi. Malahan bubu gasik, jam 8 udah bubu. 

Paginya main-main lagi sama abi n umi, ketawa ketiwi. Mandi pagi-pagi siap balik ke Sampang karena Senin umi kerja seperti biasa bikin nota customer asibayi.com di rumah. Alhamdulillah, Khansa seneng wiken kemarin :D.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?