Skip to main content

cool style

i've just blogwalking, nemu fashion style lucuuu

her blog is here

Comments

  1. yoa cewek pake jas panjang gini emang keren
    kek film my dear enemy

    ReplyDelete
  2. teteup dah film korea :p

    bootnya juga nambah keren

    cuma kalo dipake di indonesia
    bakal dilirik orang sekampung XD

    ReplyDelete
  3. kekekekeke ya udah pake gambar adekku aja
    adekku kebetulan udah 3 tahun di sofia bulgaria, jadi pake jas juga XD

    ReplyDelete
  4. siapa dulu dong mas nya hahahaha *opo hubungane woi

    ReplyDelete
  5. korean style...........
    kalo disini minus jilbab, minus jeansnya....

    ReplyDelete
  6. kenapa kalo yang keren2 gitu pada tajir2 yaa ;p

    ReplyDelete
  7. ahaha dan yang ini tajir uir uiiirrrr ..

    ReplyDelete
  8. tapi kalo musim panas dadine beda yah

    ReplyDelete
  9. so that's why, kita harus tajir

    eh tajir tu katanya arti sebenernya pedagang loh

    brarti yang tajir yang pedagang yah

    yuk berdagang
    hwhw

    ReplyDelete
  10. so that's why, kita harus tajir

    eh tajir tu katanya arti sebenernya pedagang loh

    brarti yang tajir yang pedagang yah

    yuk berdagang
    hwhw

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...