Skip to main content

masi ada sebulan buat jait hanbok, buat dipake on my special day ;)

Comments

  1. wah.. hanbok pkaian tradisional korea itu ya.. special day apa nih? pasti seruu :)

    ReplyDelete
  2. Apa mba sidang mo paKe hanbok...? :D

    ReplyDelete
  3. @danti
    bukaaaaan
    target sidangku malah 2 pekan lg
    hwhw

    @tofan
    durung

    @anty
    meluncurrr

    ReplyDelete
  4. @anty
    kok mirip yah
    filly jg prnh jepret putri malu dengan pose agak mirip
    waaah
    sensenya sama :p

    ReplyDelete
  5. Trus hanbok bwt apaan mb? Jangan2 nih... :D

    ReplyDelete
  6. Ahey....!! Cit cuiiitt... Mb ak diundang dungs... :P

    ReplyDelete
  7. ga tau e
    soale yg bertugas mengundang bkn aku
    aku cukup datang dan dandan yg cantik :D

    ReplyDelete
  8. Oh perkumpulan orang2 cantik ya mba? Kok aku g dapet undangannya ya? Atw mungkin belum? *sotoy

    ReplyDelete
  9. bisa dibilang gt ;)

    kayaknya danti ga kenal sm penyelenggaranya

    soalnya emank limited
    hanya orang terdekat ajah

    n_n

    ReplyDelete
  10. Hahah... Emang beneran mba? Kok kayak serius amat tanggepannyah? :))
    Yeah... Spertiny ak hrus mulai debut spy lbh dikenal & terkenal, tp debut apaan yak? *Thinking :D

    ReplyDelete
  11. serius iniiiii

    iya
    makanya
    kontak di MPnya yg banyak ya :p

    ReplyDelete
  12. Hahah... Jadi itu beneran perkumpulan orang cantik :))
    *Ak yg salah pngertian ataw trlalu polos yah? :P

    *Iye mb, tp ak g seintens mb ii dlm mjaring massa di MP :P

    ReplyDelete
  13. ga cuma org cantik si yg dateng
    yg cowok juga dateng

    pokoknya yang pada kenal sama "pemeran utamanya"
    plus sodara2nya "pemeran utama"
    ;)

    ReplyDelete
  14. Ohhh... Hahah... :))
    Baikla, nnti titip sering2 sebutin namaku aja deh mba.. Qiqiqi... :D

    ReplyDelete
  15. mau liaattt

    buruan jadiii.. hwhwhw... *can't wait

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...