Skip to main content

corsage from her ^________^

i've just received gift from MPer mba novi

it's crochet corsage ^___________^

gamsahabnidaaaaa ^______________^

 

Comments

  1. hu um
    sukaaaaaaaa
    ^_______________^

    ReplyDelete
  2. baguuss ^^
    oo ini yg tadi diobrolin ituuu

    ReplyDelete
  3. Hoyyeeeee, akhirnya mawar kuning itu mekar di halaman kos kiki :p

    1. hahahaa... itu kenapa mawarnya jadi gepeng gitu, ya :))
    2. haha... itu kok bros semangkanya kebalik gitu naronya =))
    4. lho, kenapa si semangka nyumputin wajahnya... kebalik kiki!
    5. Ealaaahhh... si mawar jadi ikut malu dipotret kiki
    6. Nah, semangka udah keluar lagi wajahnya yang berbintik hitam... tapi masih kebalik :-s
    8. Eh, tau nggak yang kupikirin dari foto ini? seekor siput mendekati mawar kuning yang pura-pura tidak melihat kedatangan siput. hahaha *imajinasi liar

    ReplyDelete
  4. dibungkus dipaketin jd gepeng kali ya
    ntar aku megarin lagi :D

    ReplyDelete
  5. lagi nunjukin jarumnya

    mau bilang "ini bros loh"

    :D

    ReplyDelete
  6. xixi
    semangkanya jadi siput :p
    gr2 narohnya kebalik

    ReplyDelete
  7. haha, jadi ada cerita gara gara ga sengaja kebalik :)) atau gara gara si semangka terlalu ndut, hihi.

    ReplyDelete
  8. makasih dibilang rapi kiki ^_^ tp yg semangka kurang rapi, ya. susah. hiks.

    ReplyDelete
  9. rapi banget mbaaaaa

    telaten sangat :D

    ReplyDelete
  10. Kya lucu! Kapan aku bisa ambil i!

    Mba Nopi aku belum tingkiu after ya ahahaha :*

    ReplyDelete
  11. coo cuiitt.. pengen bisa bikin euy

    ReplyDelete
  12. aku bawa ke kampus ya
    ntar aku anterin ke kos

    ReplyDelete
  13. tingkiunya kalo barangnya udah di tangan aja :D tp punyamu mawarnya merah lho, des. aku sengaja ngebedain warna mawarnya

    ReplyDelete
  14. yg bikin sewot semangkanya ato ndut-nya? :p

    ReplyDelete
  15. kikiiii... Mau yg semangka doooong! *mupeng XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...