serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D
hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...
tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...
Yey! Barokalloh yaa.. Semoga yang lainnya dimudahkan Allah...
ReplyDeleteSelamat kiii... ^^
ReplyDeleteaamiin ^^
ReplyDeletelg nyobain
ReplyDeletetd br ambil
heu
kanpai...
ReplyDeleteyay
ReplyDeletekapan wisuda i..baarokalloh yaaa..
ReplyDeleteITB udah jumat kmrn..
selamaaattt!
ReplyDeletehabis wisuda ngapain nih mbak?
@mb okta
ReplyDeletetgl 27
@andiah
belom wisuda
abiz wisuda nglamar ;">
selamat Ii :)
ReplyDeleteToga s2 ugm emang keren. Beda bgt ma s1 nya. Hahaha....
ReplyDeleteWis ulih PW?
ReplyDeletehoraiiiiiiii
ReplyDeleteii udah mau wisuda lagi
makan makan donk:p
barakallah mba iiiiiiiiiiiiiiiii..
ReplyDeletemakasi mb ivon
ReplyDeleteS1 kayak apa?
ReplyDelete*ubek2 album potonya atid
bapak ibu n_n
ReplyDeletecinih ciniiiih
ReplyDeleteaamiin ^^
ReplyDeletekapan?
ReplyDeletetinggal brangkat ki..:D
ReplyDelete@pakgambar
ReplyDelete27juli
@teteh
iyah ni
tapi tu blm makeup-an :p
wes cocok bgt tinggal berangkat aja... ^^
ReplyDeleteyukz
ReplyDeleteaih senengnya. semoga saya cepat menyusul wisuda semester depan.
ReplyDeleteaamiin
ReplyDelete