Skip to main content

suri cruise

do u know suri? no, she's not mba suri jayeng pradani :p
but she's tom cruise and katie holmes's daughter
yeah, she's one of fashion icon, even she's just 5 years old
suri cruise was born in April 18th 2006

let's see her fashion style

































soooo cuuuuuteeeeee

*image from google

Comments

  1. whatta gorgeous girl...
    *love her white coat :D

    ReplyDelete
  2. *huge suri

    **in my imagination :p

    ReplyDelete
  3. karo sing nang depok ayu sapa?
    #eaaaaaaaaaa :p

    ReplyDelete
  4. Emang cantiik. Dulu pernah ngefans sama si Suri ini. Ada di postingan jadulku :D

    ReplyDelete
  5. Ayu kie lah. Kan ayune 2: ayu ayu. Ahaha..

    ReplyDelete

  6. Bener bener Katie Holmes dengan senyum Tom Cruise dah

    ReplyDelete
  7. sukak sama yg merah+payung pink.
    lucuu....
    cantik... ^o^

    ReplyDelete
  8. Ngubek-ubek postingan, maklum lagi pake hp. Ternyata emang postingan jadul, April 2010, heehehehe

    Ini link-nya
    http://multiply.com/m/item/andiahzahroh:journal:341

    ReplyDelete
  9. mata tom cruise wajah katie holmes :)

    ReplyDelete
  10. wah, i love the white coat onee... ^____^

    ReplyDelete
  11. @mb yana
    iya yah
    tajem

    @isa
    gorgeous yah

    ReplyDelete
  12. mata dan hidungnya mirip banget tom...

    ReplyDelete
  13. @maya
    makasi kaka :p

    @friewan
    iya yah

    ReplyDelete
  14. emang yah, bajunya cantik2 bangeeetttttt

    kalo ga salah, mahal2 yak bajunya

    ReplyDelete
  15. pastinya
    menang brand doank si kataku :p

    ReplyDelete
  16. cuteee.. abiieezzz.. pengen punya anak cewek *amieennn ya Allah*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...