Skip to main content

Ikut senanglah kau atas kebahagiaan orang lain, insyaAllah kau akan dapat lebih ;) (april, 2011)

Comments

  1. betuuulll
    energi postitif berbalas positif,
    kebaikan berbalas kebaikan
    kebahagiaan berbalas kebahagiaan
    =)

    ReplyDelete
  2. hu um

    suka kalo banyak energi positif yah ^^

    ReplyDelete
  3. hu um... suka nular yah ki... eh kamu jadi kesini kan?
    jadi laaah udah ngarep ketemu kiki loooh ^^
    eh nisa tadi dari rumahku, nengokin akuu heuheu

    ReplyDelete
  4. iya jadi
    nungguin my brother ke depok
    soalnya masku sekarang masi di cilacap

    ReplyDelete
  5. kabar2in yaaaaaaaaaaaaa ^____^
    nanti kita putu2 di UI yaaaah
    jalan pagi di UI yaaaah
    wuaaaa

    ReplyDelete
  6. yang paling penting cerita ceritiiiii :D hihihihih
    cant wait

    ReplyDelete
  7. wuaaaaaaaaaaa

    ayuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkk


    ^______________________________^

    ReplyDelete
  8. Saya senang anda udah lulus ujian!

    ReplyDelete
  9. @opa
    makasi opaaa

    :D

    @anty
    oke oke
    apa yah
    ada banyak si
    heu

    ReplyDelete
  10. terseraaaah
    ^____*
    yg penting dari kiki hehehe

    ReplyDelete
  11. besok hunting ah ke malioboro ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...