Skip to main content

cotton shawl

cotton shawl


pertama tau dari ghaida, putri pertamanya aa gym, pake pashmina tapi bahannya semacam bahan kaos. jadi lebih adem. penasaran donk aku, dan ternyata nemu ada yang jual. fufufu, penasaran kalo dipake jadi kayak apa ^_^. and it will be kreasikiki next product. stay tune gals ;)

image from google

Comments

  1. wedew ii update banget ya gaya2 terbaru,hehehe

    ReplyDelete
  2. ghaida tsurayya yg punya blog ini yah ^^ http://gdagallery.blogspot.com/? waaah aku baru tau kalo dia anaknya aa' Gym.. Aku suka liat gamis bumilnya dia.. keren bgt, dia punya butik jg..

    ReplyDelete
  3. mba.. aku juga pernah ditunjukin blog nya ghaida.. keren ya isinya..
    suka deh ngeliatnya.. lucu dan unik..

    ReplyDelete
  4. iya aku jadi beli mesin jait 2 taun yang lalu gara2 blognya ghaida

    ReplyDelete
  5. ayoo mba terus berkreasi.. aku juga suka liatin blog nya mba kiki..
    gtw knp.. suka aja ngeliat kreasi-kreasi nya orang-orang yang kreatif gitu..

    ReplyDelete
  6. @ima
    hehe
    iya ni udah lama ga jait

    @vera
    sini ke giwangan :p

    ReplyDelete
  7. keren donk,,,

    kapan peresmian butik ii^^

    ReplyDelete
  8. ho

    aku ketinggalan inpo>.<

    liat dulu aaaaaaaah

    ReplyDelete
  9. masi belum kebayaang ni, gimana pakenyah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...