Skip to main content

(survey) syapa yang belum pernah nyebokin anak kecil BAB???

Comments

  1. aku udaah.. :D

    om rahmat parah masa ga pernah.. :p

    ReplyDelete
  2. dulu aida komen pake rahmat mulyono di fb soalnya
    sjk itu aku jadi mikirnya yang onlen pasti aida :))

    ReplyDelete
  3. @devi
    mimpi jangan2 :p

    @yudiarni
    ayo dicoba :))

    @desti
    sp?
    ponakan?

    ReplyDelete
  4. aku belooooooooooooooooom mbaaaaaaaaaaaaaaa,hohohoho

    ReplyDelete
  5. udah pernah.. kamu sendiri udah nyobain belum qi :P

    ReplyDelete
  6. nggak ah mba, makaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiihhh

    ReplyDelete
  7. Setiap sembilan tahun skali...selama tiga tahun.C#

    ReplyDelete
  8. @isa
    udah berkali2

    @devi
    haha
    ywdh sini aja pake hanbok

    @fatah
    percoyo

    @ima
    kayaknya kalo dokter harus sudah pernah deh :p

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah kayaknya, palingan pipis.. abis ga ada yang BAB sih, hwhw

    ReplyDelete
  10. seriiing~ ini survey buat apa?heheh..

    ReplyDelete
  11. Ciye yg jd babysitter. Aku pernah dong.... :D

    ReplyDelete
  12. kayaknya pernah tp lupa. yg jelas kl ngganti popok udah pernah. habis itu dimarahi ibu karena 'naruh' adeknya mepet ke tepi tempat tidur. hampir jatuh.
    #pas aku masih 6 tahun.

    ReplyDelete
  13. @filly
    baby yah

    @shiny
    gara2 postingan devi (http://deacchy.multiply.com) aku jadi pengen survey :p

    @danti
    percaya bu guru homeschooling gt :p

    @ai
    sip ^^

    @simbah
    masi kecil bgt mbah

    ReplyDelete
  14. mau mbaaaa, kalo kesitunya pake hanbok...hehe

    ReplyDelete
  15. sama, nyebokin adek, tp dah lama buanget hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...