Skip to main content

hanbok by order

kreasi kiki hanbok made by order



order : sms 0897 581 3017 or PM

Comments

  1. waaah yang kemaren dijait yah?
    eh bawahnya gak dilebarin kek hanbok di pilem2 kah?

    sukses yah kikiiii :-*

    ReplyDelete
  2. hu um
    yang anty telpon :">

    itu lebar aslinya
    karena nyingkep sendiri gitu
    lebarnya 2 meter

    aamiin
    makasiiii

    ReplyDelete
  3. yang ini ajah dehhh,,,,
    warna ungu mudanya cantik,,,

    SMS dongg,,

    ReplyDelete
  4. Waa lucuu.tp kira2 bikin tmbh gemuk ga ya?

    ReplyDelete
  5. because i love it ^_______________^

    ReplyDelete
  6. tinggal pake ciput arabn pashmina kayaknya lucu ya ki ^^

    ReplyDelete
  7. waw.. sekarang ngejual hasil jaitan karya sendiri ya mba.. hebaaaat..
    semangat terus mba.. semoga sukses ya..

    ReplyDelete
  8. Lutunaaaa.
    Mba i' pm-in harga yak?
    ;-p

    ReplyDelete
  9. mba, kemaren aku donlot banyak banget poto hanbok,hahaha

    aku masih belum kesampaian make hanbok pertamanya mb ki niiiiii -_-"

    ReplyDelete
  10. wah lucu..ini bisa di order mb? brapa ya kira2? ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...