Skip to main content

cantik bangettt



minat? klik di sini

Comments

  1. bwt lebaran juga bisa yah
    putih putih biasane ^^

    ReplyDelete
  2. aku juga liat tadiii...bisa buat kebaya nikah :)

    ReplyDelete
  3. iya bisa
    baru nyetok itu mba
    mupengs aku :p

    ReplyDelete
  4. harganya murah loh
    *kalo ukuran bwt nikah

    220ribu ajah ^^

    ReplyDelete
  5. Diah jg masih ada nih, gamis2 nikahan, heheu...

    ReplyDelete
  6. kenapa pada fokus nya buat nikah?
    kenapa gak buat kondangan?

    ahaha
    *padahal mikir awal juga bisa buat nikah <-- tutuk diri sendiri

    ReplyDelete
  7. @diah
    wah bikin sdr?

    @dyas
    aku juga mikirnya bwt lebaran
    kan putih2

    ReplyDelete
  8. @filly
    masa mba hani wis keep siji nggo dheweke :))

    ReplyDelete
  9. Iya, cakeeeep ;)
    Kepikiran waktu nikah pngen gamisan, tp akhirnya nurut ibu kebayaan :D

    #eh bahas nikah lagi, xixixi
    Pingiiiin, tp no budget, halah #curcol

    ReplyDelete
  10. @filly
    iyo nggo lebaran
    aku nyilih aaah :p

    @mb novi
    bwt lebaran juga bisaaa

    ReplyDelete
  11. jik ga seneng putih.. *ketok keset & kemproh =))

    ReplyDelete
  12. kl body gemuk cocok gk pake itu?? #pengen tp nyadar body#

    ReplyDelete
  13. kl body gemuk cocok gk pake itu?? #pengen tp nyadar body#

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...