Aku pertama pake HP kelas 3 SMA akhir banget Udah dinyatakan lulus Tapi masi bolak-balik urus ijazah Kartu pertamaku simpati Tu kartu aku dapet dari acara telkomsel goes to school Bentuknya kuis gitu Sebelumnya di SMA tetangga (SMA 5 ma 1) Udah ada kuisnya Jadi aku udah dapet bocoran soalnya Dan aku jadi juara PERTAMA! Alhamdulillah dapet tas gendong, perdana, pin, duit (kayaknya 150ribu deh,lumayan kan) Pake simpati ga berlangsung lama Aku ganti mentari karena bisa SMS gratis dengan ngedaftarin nomer kita di internet (lupa sitenya) Cara SMSnya juga beda Ketik mail nomerHP@indosat.com baru deh isi SMSnya Kirimnya ke 777 Aku tw gitu dari mas anas kalo ga salah Jadinya kita sekeluarga pake mentari smw Mpe aku kuliah sekitar semester 1 Gratisan itu udah ga bisa lagi Aku ganti deh pake simpati yang nelponnya murah :D Sempet dimarahin ma temen2 SMAku Nomer kok ganti-ganti si Biarin donk Yang penting murah :D Dan ternyata jodohku ma HP n nomer itu cuma mpe semester 6 HPku dan nomerku pinda...
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
ReplyDelete*jeglegggg...
heeeeeeeee
ReplyDeletehaduuhhh... sayang banget.. harusnya air putih dulu kan buat pengganti sementara? betul gak?
ReplyDeleteair putih juga ga baik.. hehehe.. makanya ada ibu sepersusuan.. =D
ReplyDelete*sotoy banget ya aku.. seingetku kata dokter gituuu.. haha
ReplyDeleteair putih baru boleh after 6 bulan
ReplyDeletekatanya si baby bisa tahan mpe 3 hari gt lair ga konsumsi apapun
cuma fokusku di kata "asi formula"
lucu aja
kan harusnya susu formula
mana ada air susu ibu formula :))
@fajar
ReplyDeletenah bener
mending donor ASI
insya Alloh ada ibu2 menyusui yang ada di daerahnya bisa replace nyusuin dulu
tapi tetep aktivitas nenen harus dilatih sejak lair
owh.. ic :)
ReplyDeletebaru tau..hehe..
ReplyDeletesoalnya pernah dengar ada yang kasih air putih, diminumkan pakai sendok.. jangan-jangan buat sementara dan darurat di saat itu aja ya?
iya, jadi rancu, padahal bedanya jauh :)
ReplyDeletekatanya karena air putih itu kandungan mineralnya banyak
ReplyDeletedan pencernaan baby blm siap utk itu
CMIIW
ngomongnya sambil nyengir gitu?
ReplyDeletexixixixixi
by sms jd g tw nyengir apa mringis :))
ReplyDelete