Skip to main content

fashion style inspiration : orens dan ijo oke juga





copas dari sini

Comments

  1. nanti ya kalo sempet foto.. kibas2 jilbab :))

    ReplyDelete
  2. kalo aku i, emang madzhab harajuku.. semua ditabrak-tabrakin. *bukan miss maching heheheh... :D

    ReplyDelete
  3. wah asyik tuh malah
    mau liat
    yang banyak yaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  4. tergantung yg make' :)
    yg make' cakep gini, ya tetep aja keliatan pantes ...hehehehe

    ReplyDelete
  5. btw, ini dalam rangka apaan Ki ?
    promo buku atau ngomongin cara berbisnis onlen ?

    ReplyDelete
  6. Lindut: masaaa? waktu jemput di stasiun meciingg loooh ungu2 :p

    ReplyDelete
  7. @mb santi
    ga tau mba
    itu copas dr FBnya OSD
    bukan hasil jepretanku
    itu ada linknyah

    ReplyDelete
  8. aku pernah ijo sama kuning pucat.... ::gaditanyambakIi::

    ReplyDelete
  9. hihhiiii...ga nyimpen file fotonya...

    ReplyDelete
  10. eh, pas bandung islamic bookfair yah ini :)

    ReplyDelete
  11. @filly
    as always :D

    @rifi
    iyakaaaaaah

    ReplyDelete
  12. biru, ungu, ungu muda *lagi nyadar.. secara aku lagi kerja :))

    ReplyDelete
  13. @Linda
    kerjanya apa yah?
    seragaman itu?

    ReplyDelete
  14. ijo ma orens dihubungkan oleh kuning.. jadi matching..

    ReplyDelete
  15. mau nyoba ah... *paling dilirik dengan tampang aneh sama si kakak :))*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...