Skip to main content

balikin pulsakuuu

sudah sejak lama aku bisa ninggalin b0b0 biz shubuh c0z pasti bikin migren
ada 0rang yg bilang kal0 b0b0 biz shubuh tuh tar rejekinya diambil ayam
tadi pagi biz shubuh sebenernya ga ngantuk
tapi berhubung seisi rumah pada k0mpakan semua b0b0
*hawane dwingin*
s0 aku ikutan b0b0 lagi

bangun b0b0
iseng2 pengen d0nl0t game hp di waptrick.com
c0z gamenya gratis tis n serru2
biasanya aku klik link game-nya
tadi k0k bisa2nya aku klik yang laen yang ternyata adalah iklan!
REG MAIN kirim ke 9090
0t0matis aku kedaptar
ada 2 SMS masuk n pulsaku 5ribu ludes!
tidaaak
rasanya mangkel banged
anti d0nk reg-reg-an macam itu
pemb0d0han!
mana udah aku unreg masi aja berkurang
bener-bener rejekiku diambil ayam pagi ini
huff

Comments

  1. heuheu.... top petok petok... kukuruyuuuuuuuuuuuuuuuuuk

    ReplyDelete
  2. huhuhu
    gemmaaa
    aku sedih sekaleeeT_T

    ReplyDelete
  3. untungnya sy ga pernah download game n ikutan sms2 kyak gitu...

    ReplyDelete
  4. nah tu dy
    w0ng ga niat reg spasi-an
    eh tb2 kedaptar gitu
    SEBEL!
    c0ba kal0 tiba2 hpmu gitu tanpa kamu pernah daptar?
    sebel kan?

    ReplyDelete
  5. daftar... bukan daptar...heu

    emang sih... yah, Buka Mata Ini Nyata Hanya di Indonesia...
    sabar aja ya... n_n

    ReplyDelete
  6. disuruh jangan download game tuh..

    ReplyDelete
  7. wah rizki lucu bener
    BTbanget pasti tuh,aku juga pernah tuh
    tapi aku parah mala, sepuluh ribu
    wahhhhhhh,

    trs berarti abis shubuh sekarang ga bu2 lagi yah?hehehe

    ReplyDelete
  8. BT bwanged vyka
    tp udah c0ba m'hibur diri dgn blanja ke pasar
    (lh0?)
    iyah ni
    plajaran b'harga banged
    dun ever b0b0 biz shubuh

    ReplyDelete
  9. sama kejadiannya kaya abinya azka, iseng-iseng ngeklik sesuatu di hape...eh ujung-ujungnya malah register game...ilang deh 4rb...gondok juga abinya waktu ilang..kalo buat nelpon 4rb kn lumayan dapat berapa menit tuh

    ReplyDelete
  10. Sabar mb i...
    mang kolo ngefans ma aku mahal
    hargane (REG "MAIN")
    hehehe
    rak nyambung ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?