Skip to main content

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back

alhamdulillah
Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai
gimana hasilnya???
hohoho
belum tau saiah
slesenya aja baru hari ini
dan ternyata aku berhasil hibernasi
hahaha
emank siy ngintip-ngintip
tapi menurutku itu lumayan
*daripada lu manyun *
aku berhasil ga posting n ga komen
hahaha
sangat tidak penting
tapiiiii
itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku
eh, gak sedikit, banyak kok
dan kenapa aku masi ngintip???
karena hanya memanfaatkan gratisan sajah
kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan*
dapet bonus internet acces 1024KB/hari
bwt onlen mobile, segitu udah lumayan
kalo ga dipake kan sayang
mending buat intip-intip

oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP
apa kabar kalian semuah???
apakah kalian masi mengingatku???
jangan-jangan udah lupa yah ma aku???
jangan-jangan udah diremove???
plis my friends...
back to me *halah*

dan aku sedih...
kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi
ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya
huks...
kembalilah aidaaaaaaaaaa
i'm gonna miss u so
yah,,,maybe itu yang terbaik buat aida
hope everything will be ok

back to u all my friends
i do miss u all

mari kita ramaikan MP kembali

Comments

  1. Welkombeeeeeeeeeeeeeek mba kii...

    Akhirnya komen lagiii di MP mba ki.. :D

    ReplyDelete
  2. yo aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ^_^

    ReplyDelete
  3. Sugeng rawuh kembali njeh..

    3 minggu lg saya yg gantian ujian semester 1 :D

    btw hedshot dijadiin wallpaper keren jg ya...

    ReplyDelete
  4. Ini pernyataan resmiñ ya ki ^^. Konfrensi pers gtu... Hi3

    ReplyDelete
  5. njih pak adam

    met ujian kalo gitu

    wew
    jadiin wallpaper???

    ReplyDelete
  6. postingan pertamamu yah

    horaiii

    kamu kangen ga sama aku?
    btw makasih ya walaupun kamu hiber
    tapi ttp memantau tulisanku yg ga ptg,hahaha

    ReplyDelete
  7. prikitiew..
    Ahlan wasahlan..

    Akhirnya.. Ntar makan2 untuk selamatan udah kembali di MP kan,Mbak.?? Mantap2.. B-)

    btw,opo maksute mampang smua headshot contact.?

    ReplyDelete
  8. Polosnya rama keluar... Xixixixixixixi

    ReplyDelete
  9. iyah vyka

    postingan pertama after hibernasi

    kangen dwonk

    makanya aku sering SMS

    mpe dibilang temenku

    hayooo
    sering mana
    SMS ortu ato vyka

    heheheh

    iya donk

    aku selalu mantau postingan solmet
    ^____^

    ReplyDelete
  10. makan-makan dan bayar dhewek2

    hahaha

    betul tuh kata ario
    rama polossss
    maksudnya aku tuh kangen sama semua kontakku

    ReplyDelete
  11. Beliau belum ngerti soal kangen mba ki..

    Maklumlah.. :p

    ReplyDelete
  12. oo.. kirain mw pamer.. *gak penting..

    polos.??

    ReplyDelete
  13. Koq iso kepikiran pamer ?

    _kontak koq dipamer..._ Xixixixixixi

    ReplyDelete
  14. iso lah..
    pamer kontak banyak atw pamer karena bisa nampilin smua kontak.. *lagi2gakpenting..

    ReplyDelete
  15. Eh iya...
    Dah lama gak 'nongol' nih mba sweetycutie *bnar g nama'a*

    Btw thanks udah 'nampangin' HS saya di jurnal ini...

    ReplyDelete
  16. ngapain pamer???
    kan MP yg penting bukan banyak kontak
    tapi kualitas hubungan dgn kontak
    kayak pas kalo Qt ngeadd orang itu loh
    dari MP kan ada kata2 gitu
    tapi in english

    ReplyDelete
  17. dipamer jg efeknya apa
    mending yang dipamer komennya
    hahaha
    tul gak yo?

    ReplyDelete
  18. namanya rizki
    yang sweetycutie MPnya,,kontak2nya juga
    hehe

    yup yup
    thanx juga udah jadi kontak

    ReplyDelete
  19. orang dewasa makin sulit dimengerti..

    ReplyDelete
  20. ayo rama juga udah dewasa kok
    tua itu pasti
    dewasa itu pilihan
    hehe
    gak nyambung

    ReplyDelete
  21. saha yang nanya?

    lucu aja dah

    btw kamu kayaknya yg bikin rame nie komplek
    aku ada temen gejehnya lg dah,,,hahaha

    ReplyDelete
  22. wah..walcome back ya...:) selamat buat oret-oret lagi..
    izinkan saya share nasyid ya...

    ReplyDelete
  23. uda langsung saya masukkan..ndak bisa ya..:(

    ReplyDelete
  24. di comment ana yang pertama ada embed nasyid..biasanya nyala kok..saya buka juga nyala nasyid nya..

    ReplyDelete
  25. jiahahaa...^o^ qiqiqii...nanti kalo pake PC deh..keliatan kok mbak..

    ReplyDelete
  26. kaget eh ada nasyidnya.. :)

    wel kam beg ii-kuw.. :D :D
    ternyata tetep ngintip2 jg ya.. :P :P

    ReplyDelete
  27. sekali onlen laris manis ki,.. apa aku die from MP aja ya??? gag usah hibernasi2an

    ReplyDelete
  28. die tu apa??
    ga bakal hibernasi lg kok
    yg pnting manage diri dlm ngeMPi

    ReplyDelete
  29. dichek lagi komen di atas... tadi salah ketik untuk kata kau seharusnya aku(udah diganti) dan hibernasi tadi tertulis hiberbasi.. Di warnet keyboardnya ga ada hurufnya. payah banget...untung sedikit hafal QWERTY.
    die means meremove diri... gimana yah??

    ReplyDelete
  30. jangan atuh
    tar yg k0men d MPku b'kurang
    hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?