Skip to main content

jadi ilfil...

Comments

  1. udah 3 orang yg kasi testimony

    kesimpulanku
    ilfil...

    ReplyDelete
  2. @tofan
    dudu lah
    barang owk
    dudu wong

    @code
    barang owk

    ReplyDelete
  3. Ilfil sama opo tho nduk...

    Ii miss u, nti fotonya dipublish kalo udah dapat dari ichad yah...

    ReplyDelete
  4. Ilfil sama opo tho nduk...

    Ii miss u, nti fotonya dipublish kalo udah dapat dari ichad yah...

    ReplyDelete
  5. @code
    ni sapa yah?

    @teteh
    0keh
    ditunggu yah teh :D
    miss u muah muah

    @fatah
    tosss!

    @filly
    biasa

    @paman
    ada apa di subulussalam?

    ReplyDelete
  6. sopoo aee oleeh..

    *numpang lewat tok..

    ReplyDelete
  7. Ilfil - ilang filihan

    Jadi semuanya ilang?

    ReplyDelete
  8. @mb nella
    bukan mbku cantik :D

    @p.gani
    smg tidak
    tp bosen liat gambar eta omas
    qeqeqe

    ReplyDelete
  9. di subulussalam ada aku bu lek...^^

    ReplyDelete
  10. Kok aku dipanggil buuuu???

    Bulek aku add ym me loooo

    ReplyDelete
  11. @paman
    trus ada apa lagiii?

    @always
    minta dipanggil apa?
    mbah mw?
    yo,add aja,tp g tw kpn buka YM
    *lagipuasaYM

    ReplyDelete
  12. Bulek aku jangan dipanggil mbak/bu ntar nyalahin kodrat :p
    Di panggil tole juga gapapa2 :D

    Wis aku add bulek...

    ReplyDelete
  13. yo

    add ae le
    ning aprupe g ngerti kpn

    tole tole
    =))

    ReplyDelete
  14. bukan kok
    tenang ajjah :p

    *haha aku yg jawab*

    ReplyDelete
  15. ih vyka ikut-ikutan aja

    vyk, nanti kusms yah

    ReplyDelete
  16. ahaahahha

    ya aku emang suka ikut2
    imut kayak marmut

    ya sok sms ajah^^
    aku tunggu

    ReplyDelete
  17. @belahan jiwaku
    vyka,anty,ludi
    bukan kalian d0nk
    ^^

    ReplyDelete
  18. ora bulek kok enek belahan jiwa segala bulek...??

    *barusan aku silaturohim sama ibu2 di kantor lama di pangkalpinang... aku cuman mau menyampaikan *katanya aku makin ganteng* wkjwkwkwkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwkwkwkwkwkwkw


    *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
  19. aiiiihhhh belahan jiwa kikii Ge er Beeuutt *blushing*

    ReplyDelete
  20. @anty
    neng geulis knp blushing?

    @tole
    hoho
    belahan jiwaku ning MP ki akeh yo

    jiyah
    tmbh ganteng
    plng mrka cuma basa-basi

    ReplyDelete
  21. hodoooohhhh makin blushing2 ajaaa :p wooiii ujian kikiiiii empian ajeee :p

    ReplyDelete
  22. bulek disini org sumatera tanpa basa basi :p

    ReplyDelete
  23. kemaren
    tp udh sembuh
    Alhamdulillah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?