Skip to main content

jatuh dari motor

karena pakdheku mau menunaikan rukun Islam yang kelima, sodara-sodara pada dateng. termasuk alif. dan karena ada alif, pagi tadi jalan-jalan ke bendungan gerak serayu sama keponakan-keponakan. sebelumnya aku beli lauk "jangan pasar" di desa sebelah. "jangan pasar" ini terdiri dari nangka muda yang disantenin, oseng tempe pedes, iso dikasi srundeng. kalo buat orang di desaku, lauk ini juara banget dah. bikin kangen.
pulang beli lauk, bapak udah siap berangkat. rumah udah dikunciin, jadi aku buru-buru masukin motor. mungkin karena buru-buru, lupa belum aku standar, akunya udah berdiri duluan. dan akupun jatuh bersama motor. posisinya kayak aku meluk guling, cuma gulingnya adalah motor. wkwkwk. adekku liat, dan reflek pengen bantu. karena tangannya lagi pegang duit, jadinya malah tu duit digigit. wkwkwk. emank si uly ini ratu kocak. karena nggigit duit, rasanya ga enak, uly langsung sadar bahwa dia sudah melakukan hal yang salah.

Comments

  1. hahaha! kocak bener dah

    ga pegel2 kan?

    ReplyDelete
  2. Itu akibat kemrungsung.... pelan pelan aja

    ReplyDelete
  3. waahh...aku malah durung bali sampang kiye i....lagi diklat nang bogor sampe jumat..moga2 bae bs ijin bali cepet

    ReplyDelete
  4. @filly
    engga
    cuma ketetesan bensin
    bensinnya tumpah

    @mb lessy
    engga mba
    alhamdulillah :)

    @khoir
    iya kayaknya
    hehe

    @mb okta
    iya tadi ke bendungannya sama faris, farisa, nyari aa ganteng azka ga ada :p

    @tofan
    ora si
    ngguyu2 bae weruh uly

    ReplyDelete
  5. hhaa..

    akrab banget ama motonyah, ampe berpelukan gitu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?