Skip to main content

repost aaah


and if by chance we find each other, it's beautiful Jun 28, '10 9:04 PM
for everyone
Slama di jogja uly melahap buku-bukunya mbakku
Tapi uly ga suka novel
Sukanya buku psikologi gitu
Termasuk buku bercover pink bergambar hati ada sayapnya
Judulnya "tafsir cinta"
Setelah baca tu buku
Uly banyak kata2 bahasa inggris yang ga tau artinya
And she asked me

Uly : *ke kamar sambil bawa tu buku*
Mb ii,aku mw tanya
Aku : apa?
Uly : artiin kalimat ini donk *nunjukin halamannya*
Aku : coba diartiin sendiri per kata
Uly : 0keh, coba yah
"I do my thing and u do ur thing
I am not in this world to live up to ur expectations
And u are not in this world to live up to mine
You are you
And i am i
And if by chance we find each other, it's beautiful"
Susaaah
Tetep ga tau
Aku : hayo MPers, ada yang tau artinya?
Tags: family, keren
Prev: dasar anak kembar
Next: ganbatte!
reply edit delete


62 CommentsChronological   Reverse   Threaded
delete reply
mooncatz wrote on Jun 28, '10
Menurutku, itu cinta yang ngga harus dimiliki. Aku di dunia ini bukan hanya ingin hidup dengan harapan-harapanmu. Kamu adalah kamu dan aku adalah aku. Namun bila ada kesempatan kita saling bertemu (kalo menurutku, ini cita-citana yang saling bertemu), hal itu pasti indah.

Aku suka kata-kata itu ^^ thanks a lot for sharing, dear
delete reply
luvhoney wrote on Jun 30, '10
mooncatz said
Menurutku, itu cinta yang ngga harus dimiliki. Aku di dunia ini bukan hanya ingin hidup dengan harapan-harapanmu. Kamu adalah kamu dan aku adalah aku. Namun bila ada kesempatan kita saling bertemu (kalo menurutku, ini cita-citana yang saling bertemu), hal itu pasti indah.

Aku suka kata-kata itu ^^ thanks a lot for sharing, dear 
wah..ini pas bangett diterapkan dalam dunia pernikahan..hehehe..
gak nyadar aku beli buku kayak gituuh..:tepok jidat:

setujjuu..n dalemmm bangettt...terkadang (dlm pernikahan) kita (suami/istri) hidup dalam harapannya masing2, akhirnya ego masing2 yg dominan..pdhl klo cara pandangnya kyk "kalimat di atas" baru "ngeh" deh..dan hanya bisa tersenyum sendiri
delete reply
bleruangke wrote on Jun 28, '10
opo kuwi...c#
delete reply
ruangbiru wrote on Jun 28, '10
bahwa setiap orang mempunyai dunia berbeda, akan tetapi jika dalam perbedaan itu kita menemukan kesamaan maka itu akan terasa indah..
apalagi dalam sebuah hubungan percintaan/pernikahan...
ehee...kurang lebih intinya githu...:)
delete reply
ramarizana wrote on Jun 28, '10
udah dijawab Mbak Mona dan Teh Pri..
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
@mb mona
dalem yah
great!
hehe
u are welcome mb ^^

@fatah
kuwi opo
^_^v

@teh pri
ehem ehem yah :p

@rama
0keh
delete reply
jinggaituorange wrote on Jun 29, '10
wahh.. kata-katanya bagus... =)
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
hu um dina :D
delete reply
rmu87 wrote on Jun 29, '10
:)
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
:D
delete reply
kelikganteng wrote on Jun 29, '10
aku ngerti maksudnya, tapi kalo untuk di translate...susah...
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
betul betul
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
owh ini toh maksudnya
delete reply
kelikganteng wrote on Jun 29, '10
maksud apa?
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
kelikganteng said
maksud apa? 
Bu lek

rumahnya ndak di gembok yah
ada yg masuk nie :p
*ndak menjawab pertanyaan yah*
delete reply
kelikganteng wrote on Jun 29, '10
aku lagi numpang maem di rumah mbak Qq tau...
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
kelikganteng said
aku lagi numpang maem di rumah mbak Qq tau... 
katanya udah punya kompr ndiri
nape masih numpang makan dirumah mba Qq *ikutan manggil mba*

jatahku jd berkurang tau
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
*geleng-geleng*
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
ramarizana said
*geleng-geleng* 
rama knp?
pusing?
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
diaryvyka said
rama knp?
pusing? 
*geleng2 tambah kenceng*
delete reply
rmu87 wrote on Jun 29, '10
*angguk-angguk* ajah

:D
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
@vyka
yupz
u got it?
:D

@kelik
apa aja boleh

@rama n rahmat
ayo lomba angguk2 n geleng2
qeqeqe
delete reply
kelikganteng wrote on Jun 29, '10
lagi males masak tau...
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
kelikganteng said
lagi males masak tau... 
bu lek,,,
ada yang males nie
coba tolong di bikin supaya rajin masak

Hahahah*ndirinya males
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
kiki, haruskah ku jawab pertanyaanmu
ho
lagi sibuk njait yah
delete reply
kelikganteng wrote on Jun 29, '10
emang situ bisa???
*pandangan menuduh...
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
kelikganteng said
emang situ bisa???
*pandangan menuduh... 
*ngadu*

Bu Lek,,,ada yang menuduh aku

TER LA Lu
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
*tadi minum es dawet sekarang minum es degan*
delete reply
kelikganteng wrote on Jun 29, '10
ga bisa kan?
belajar makanyaaaa....
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
@vyka
lg blm dpt inspirasi
jd pause dulu njaitnyah

@kelik
udah
gmn kal0 qt adain l0mba masak sesama MPer d rmhny masing2
hasil masakannya dipoto
trus jurinya orang rumah ato temen kos bwt yang ngekos
trus diupload dah hasil masakan plus testy dr jurinya
gmn?

keributan vyka-kelik give me inspiration
qeqeqe

@rama
pamer doang
ga bagi2

*mana lulur balinyaaah :'(
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
kiki,,,,aku jadi juri ajaaaaaaaaaaaaaaah

aku mah masak klo terpaksa ajah
huahahaha

tp lucu juga tuh idemu
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
ga bisa nyicip ntar
kecuali vyka mw k j0gja,subulussalam
qeqeqe

iyah
ak jg plg banter masak air
wkwkwk
delete reply
kelikganteng wrote on Jun 29, '10
ckckck...
dasar ibu-ibu ini...
masa ga bisa masak sih?

*sigh...hufff...
delete reply
rmu87 wrote on Jun 29, '10
kelikganteng said
ckckck...
dasar ibu-ibu ini...
masa ga bisa masak sih?

*sigh...hufff... 
ntar nyari yang bisa masak aja ya, Lik
:D
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
tadi beli 13 porsi kq..

'afwan,benar2 gak bisa nganterin,Mbak.. udah mulai bantu2 Muktamar..
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
@kelik
senenge njait e
njuk piye?

@rahmat
0wh
mw buka rest0
trus lg cr k0ki?
wkwkwk

@rama
makany pas p'bukaan aja
d mandala krida kn?
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
bu lek, maaf ya kite jadi ribut dimari
oot pula he^^

edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
tak apo
aku seneng byk yg berkunjung
m0nggo dicicipi kue dan tehnya
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
azizrizki said
tak apo
aku seneng byk yg berkunjung
m0nggo dicicipi kue dan tehnya 
kiki kamu bs ajah deh 

*sambil ngunyah kue*
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
'afwan,kayaknya gak kebagian tugas di sana..
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
@vyka
mw dinner skalian?
mw makan apah?
ntar aku beliin
*bkn dimasakin :p

@rama
0wh
ywdh
dpk rama aja
g mw ngrep0tin
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
huahahaha beliin yah
belajar masaknya nanti2 jah *ajaran sesat*

aku mau pecel ayam ajah
nasi uduk yah

*laper ey lum maem
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
yuhuuu
blajarny kal0 udh kepepet
wkwkwk

0keh
aku beliin yah
mw ikut g?
b0nceng ak smbl kliling j0gja

vyka kpn k j0gja?
ntar qt kliling j0gja n p0ti2
hehe
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
iya nieh
kapan aku bisa ke Yogya?
lum dapet ijin ey pergi jauh2
hahaha kasian beud

mau dunk
keliling2 Yogya

tp aku agak bawel klo dibonceng ki
ntar km bte
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
haha
bawel brasa ikut nyetir yah?
"awas rem
awas mobil
belok
lampu merah"
lama2 aku suru nyetir kal0 gt
haha
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
hahah
kiki kamu tahu ajah
aku mingkem klo di bonceng papa sama adekku

makanya naik angkot ajah atuh?
kamu bs naik motor sejak kapan?
btw udah lama khan kita ga ceriya by koment kayak gini yah
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
iyah vyka
udah lama qt g 0nlen brg gini

aku bisa naek motor sejak taun2005
termasuk telat bgt
krn aku udah kuliah br bs bw m0t0r

naek bis kal0 d j0gja
0ke tuh naek transj0gja
qt bs kliling j0gja cuma byr 3rb
hehe
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
kita koment2an ga ptg itu khan jaman pertama kenal
ngerusuh dirumah org pula
inget ndak

Ya masih lebih mending telat
drpd aku lum bs nie, huahahaha

owh boleh2 tuh naik transyogya
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
wuaaa
inget bgt
iyah
qt br knal yah wktu itu
jd kangen yg pny rumah :p
*halah

iyah
ntar ak kursusin naek m0t0r deh
makanya k j0gja
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
wuaaa
inget bgt
iyah
qt br knal yah wktu itu
jd kangen yg pny rumah :p
*halah

iyah
ntar ak kursusin naek m0t0r deh
makanya k j0gja
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
oo.. ya sudah,saya coba cari cara biar bisa mengantarkannya.. mohon do'anya..
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
ga usah dipaksa
gpp k0k
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
daripada mubazir gak dipake,Mbak..
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
0keh2
jazakalloh khoir
delete reply
ramarizana wrote on Jun 29, '10
wa iyyaki..
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
hahaha
aku juga kagen sama rumah yg itu
ada gambat sponge bobnya

ajarain aku yaks
tapi ga tahu kpn bs kesana ni
doain ajah
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
qt sama2 kangen kal0 gt
staun yg lalu yah
iyah
ak d0ain
vyka dtg k j0gja smbl kasi undangan
:D
delete reply
diaryvyka wrote on Jun 29, '10
azizrizki said
qt sama2 kangen kal0 gt
staun yg lalu yah
iyah
ak d0ain
vyka dtg k j0gja smbl kasi undangan
:D 
hampir setahun ya ki?

soalnya rumah itu
ada ceritanya yang salman khan

cita2mu ya
aku ke Yogya kasih undangan

undangan Syuro AFC :p
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 29, '10
hu um
wuaaa
jd pngn ubek2 file staun yg lalu

hayuk
syuro AFC
bhs kpanitiaan 
wkwkwk
delete reply
trueeyesinme wrote on Jun 30, '10
azizrizki said
I do my thing and u do ur thing
I am not in this world to live up to ur expectations
And u are not in this world to live up to mine
You are you
And i am i
And if by chance we find each other, it's beautiful" 
gue ngerjain urusan gue, lo ngerjain urusan lo. gue ga hidup di dunia ini untuk memenuhi harapan2 lo. lo juga ga hidup di dunia ini untuk semata memenuhi harapan gue. lo ya lo. gue ya gue. kalo seandainya kita berkesempatan untuk bertemu satu sama lain, indahnya..

gitu kali ya... lakum dinukum waliyadin... huahaha...
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 30, '10
sippo aida :D
edit delete reply
azizrizki wrote on Jun 30, '10
haha
pdhl yg baca uly yg p0l0s
jd pas ak jelasin ttp aja g ngerti
wkwkwk

Comments

  1. stresss bacanya *kepanjangan*

    yang pasti tu bahasa inggris urdu banget,,, serasa baca bahasa indonesia dinggrisin perkata

    ReplyDelete
  2. masa siiiiiiiiii

    itu yang komen unyu2

    wakakakak

    ReplyDelete
  3. Aku coba ya?
    Kalo salah jangan diketawain!

    "Aku lakukan kerjaan ku dan kamu lakukan kerjaan mu
    Aku berada di dunia ini bukan untuk memenuhi harapan mu
    Kamu berada di dunia ini bukan untuk memenuhi harapan ku
    Kamu adalah kamu
    Aku adalah aku
    Dan bila secara kebetulan kami saling bertemu, itu indah sekali."

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?