Skip to main content

Gendong gaya baru




Baru-baru ini di twitter follow bunda smart yang fokus ngetwit tentang parenting. Pas kapan gitu pernah ngetwit "sudahkah anda kenalkan alam kepada anak anda?". Aku mention, kalo untuk bayi 5 bulan, cara mengenalkan alam gimana? Dijawab "coba gendong hadap depan, jalan-jalan dan biarkan tangannya bereksplorasi memegang/ menyentuh apa yang ada di depannya, misalnya daun yang basah terkena embun, dll"
Nah pagi ini nyoba deh, gendong hadap depan, ikut umi belanja ke warung. Pas ada taneman dipegang-peganh seneng banget dan walopun ujung-ujungnya mau dimasukin mulut, qeqeqe
Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

Comments

  1. hihi... masa2nya ponakanku juga...
    tetep ati2 juga, soalnya lagi seneng2nya masukin macem2 ke mulut -___-

    ReplyDelete
  2. keponakan aku juga gitu mbak.
    malah ekstrimnya aku, bayi itu aku dudukin di rumput2an. dan dia seneng banget megang2 rumput. :))

    ReplyDelete
  3. betul ki, kirei dulu jg sering digendong depan, cuma kalo aiko jarang heheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?