Skip to main content

being mother


Nulis lagi wkwk critanya biar ga tergoda bobo abis shubuh so ngeblog aja wlpn gajebo dgn stok foto seadanya dan ga nyambung gpp ya haha

Kali ini bahas apa? Personality
I always excited about psikological things kind of this personalities
Baru2 ini saya ikutan tes di 16personalities.com dan ya puas sama hasilnya menggambarkan iya ni gw banget

PEMBELA

That's my type of personalities, mgkn krn akutu plegma abis ya jd suka damai bgt, jd dmnpun maunya sbg pembela, semuamua aku bela
Ada org salah sama aku, lgsg ak liat begronnya, ooo pantes dia blm selesai dgn dirinya sendiri makanya bs dzolim ke aku, contohnya gt, dan i prefer buat menyingkir tdk suka terlibat
Seneng donk pihak lawan jd mreka menang? Owh belum tentu
Bagi yg suka kekeruhan, g ada seru2nya ngadepin org macam gw krn yg ada mreka bukan menang tp jdnya the real looser krn jelasss terpampang nyata mreka yg dzolim, even mreka nya pun dapat melihat dirinya sendiri sdg mjd evil so they fail to be good person, what a shane

Nah personality pembela ini justru ketika jd ortu akan jd ortu yg galak di situsnya tertulis begitu
That's rite, i am emak galak wkwk tp galaknya bener2 dlm hal2 ketaatan, tegas mgkn ya no excuse pokoknya, g ada judul "namanya juga anak2" no no no
Tp krn pembela, jd dia bs deket sama anak2nya

I hope soooo krn yg aku rasain kedekatan sm anak itu poin utamanya apalagi kalo dgr crita dr emak2 yg anaknya udh teenager, mudah masuk kalo deket, secara ya remaja itu masa2 rawan

Dududu emak pny 2 anak prempuan, dagdigdug membersamainya tp insya Allah dmampukan dan dmudahkan
Aamiin




Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?