Skip to main content

Smile

 Smile

Udh lama sbnrnya ngrasa ga layak gini

Toothless

Breastless

Ga ada menarik2nya ya

Tapi suamiku mau ya 

Jd hrsnya aku tau diri jd prempuan

Ompong, dada rata

Plis

Dmn letak menariknya

Laki2 itu visual

Sudah seharusnya laki2 gasuka liat aku

Tapi suamiku?

Jd aku hrsnya bs menerima segala kekurangannya

Krn kekuranganku JAUH LEBIH BANYAK

Dmn PASTI sluruh laki2 di dunia mana ada yg mau istri fisiknya kaya gw πŸ˜…

Ompong

Dada rata

Di mana letak menariknya?!

Ga ada!

Bersyukurlah ada yg mau nikahin

Pdhl begini bentuknya

G ada menariknya πŸ˜‚

Bahkan di Al Qur'an ada

Bidadari surga itu dadanya montok

Lah gw? Ya Allah

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭



Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?